Sukses

Lifestyle

3 Alasan Kenapa Bisnismu Harus 'Go Digital'

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti tahu, kalau sekarang ini kita sedang berada di era digital. Era ini tentu saja sangat berpengaruh pada dunia bisnis. Pasalnya, proses produksi, pemasaran, dan lainnya pasti akan berubah ke digital. Semua dokumen, file, dan rekaman pasti akan diubah menjadi format digital. 

Bukan hanya perusahaan-perusahaan atau bisnis percetakan dan media saja, tapi bisnis lain pun kini sudah go digital. Tak terkecuali bisnismu. Ini dia alasannya kenapa kamu harus go digital sekarang juga. 

Hemat waktu. Ketika kamu melakukan pemasaran menggunakan pamflet, undangan, surat, iklan, dan lainnya masih menggunakan kertas, kamu pasti butuh waktu banyak untuk mendesain dan mencetak. Sementara, kalau kamu membuat iklan atau undangan digital, kamu cuma butuh waktu untuk mendesain. Lebih cepat, kan? 

3 Alasan Kenapa Bisnismu Harus 'Go Digital' | via: mammothhq.com

Akses mudah. Apa pun yang bentuknya digital, pasti akan mudah diakses siapa pun dan di manapun kamu berada. Misalnya, ketika kamu ingin melihat harga baju di sebuah toko, kamu tak perlu datang ke toko tersebut dan menanyakan harga dan ukurannya. Dalam sebuah situs jual beli, kamu akan mendapatkan hampir semua informasi. Mulai dari bahan, warna, koleksi, ukuran, hingga harga. 

3 Alasan Kenapa Bisnismu Harus 'Go Digital' | via: studentzoektwereld.be

Selamatkan bumi. Tahukah kamu berapa banyak pohon yang ditebang untuk memproduksi kertas dalam setahun? Inc menulis, 10.00 lembar kertas sama saja dengan 20 pohon kecil. Nah, dengan mengubah semua data dan file menjadi bentuk digital

3 Alasan Kenapa Bisnismu Harus 'Go Digital' | via: au.linkedin.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading