Sukses

Lifestyle

3 Inspirasi Bekal Makan Siang yang Bisa Dimasak di Kantor

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang miliki kantor jauh dari rumah, tentunya miliki waktu yang lebih sedikit untuk menyiapkan makan siang. Terlambat bangun sedikit saja mungkin bisa membuatmu menunda jadwal keramas agar tak terjebak jadwal macet.

Makan siang tak selalu harus rumit cara pembuatannya. Jika kamu tak miliki waktu untuk memasak di rumah, ternyata microwave kantor bisa sangat-sangat berguna. 5 jenis makanan ini bisa kamu masak menggunakan microwave kantor, loh!

Pasta. Kamu bisa merebusnya di rumah dengan cepat jika ingin teksturnya sempurna seperti yang kamu inginkan. Untuk memanaskan dan mencampurkan saus serta keju, microwave kantor bisa sangat berguna, bukan?

 

A photo posted by @fishfingerscalling on

Mi. Siapa yang tak suka mi? Selain mudah dibuat, hidangan ini pun lezat dan lagi bisa mengenyahkan rasa lapar. Hanya tinggal mengisi mangkuk dengan air, meletakkan mi, dan menunggu sebentar, voila! Makanan kamu sudah matang. Telur juga bisa ditambahkan untuk membuatmu lebih kenyang.

 

A photo posted by Foodie Vancity (@foodie_604) on

Chocolate cake. Berbahan air, mentega, vanila, garam, bubuk cokelat dan tepung terigu, kamu sudah bisa membuat cokelat dalam mug dengan menggunakan microwave. Menambahkan almond dan susu kental manis cokelat bisa membuat bekalmu jadi tambah enak.

 

A photo posted by @hipsterrmun on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading