Sukses

Lifestyle

Berpetualang dan Icipi Hidangan di 'Rumah 3 Benua'

Fimela.com, Jakarta Ibu Kota miliki pesona malam yang luar biasa indah. Meski berhias hutan beton yang berhias kerlip 'kunang-kunang', Jakarta tetap punya tempat-tempat menarik yang bisa kamu jadikan 'rumah' untuk singgah.

Terkenal sebagai daerah yang megah, Pondok Indah suguhkan sederet restoran malam yang wajib dikunjungi. Terletak di sudut, Pondok Indah Plaza 2, De Hooi bisa kamu jadikan tempat untuk menghempaskan rasa penat yang sudah hampir berkarat karena pekerjaan yang menumpuk.

De Hooi| (Galih W. Satria/Bintang.com)

De Hooi| (Galih W. Satria/Bintang.com)

Begitu membuka pintu, kamu akan disambut dengan lantunan musik yang sanggup membuat tubuhmu bergoyang. Dengan perpaduan gaya Amerika, Irlandia dan Asia yang kental, De Hooi akan mengajakmu berpetualang dengan ciri khasnya. Di lantai satu, tersedia bar dan live music yang akan menemani sepanjang malam. Namun, jika kamu lebih memilih suasana energik, lantai dua bisa menjadi pilihan yang tepat. Di sana, kamu bisa puas bermain billiard dan berjoged dan bercanda sepanjang malam.

Sebuah restoran tentunya tak hanya harus miliki tempat yang bersih dan nyaman. Makanan yang disuguhkan pun haruslah sanggup membuat kamu ketagihan. 'Rumah 3 benua' ini bisa kamu dibilang sebagai keajaiban. Musik dan makanan yang ditawarkan bisa dengan mudahnya membuat tubuh dan lidah kamu bergoyang.

De Hooi| (Galih W. Satria/Bintang.com)

Adalah Fritz Gheen, General Manager De Hooi yang sanggup membuat kamu merasa berada di rumah ketika menginjakkan kaki di restoran ini. Makanan yang disajikan pun seakan mewakili 3 benua. Untuk kamu pecinta makanan Perancis, Belanda, Meksiko, Amerika, dan India, silahkan bersenang hati. Kamu mungkin akan menemukan tempat makan hidangan favoritmu di sini.

"Saya suka American Sandwiches di sini. Aku orang Amerika. Di sini kamu bisa custom sendiri pesananmu. Karena saya nggak suka goreng-gorengan, saya bisa minta pelayannya untuk nggak pakai kentang dan meletakkan banyak sayuran di sandwiches yang saya pesan," ujar Allyd dengan antusias ketika diwawancarai Bintang.com

De Hooi| (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dhita, seorang pelanggan lain pun dengan antusias menjelaskan mengenai menu favorit di restoran ini. "Kalau kamu tanya 10 orang tentang makanan kesukaan mereka di sini, mereka akan ngasih jawaban yang berbeda-beda. Tapi yang pasti makanan di sini enak semua," katanya.

Jika kamu miliki kegiatan pagi dan ingin mengonsumsi sarapanmu di luar, De Hooi bisa kamu masukkan ke dalam tujuan utama kamu. Menu Eggs Benedict sanggup membuat pelanggan kembali datang lagi dan lagi. Atau, jika kamu sanggup makan dengan porsi jumbo, jangan pernah melewatan The Fritz, hamburger terbesar di Jakarta!

Setiap minggunya, De Hooi pun miliki tawaran menarik untuk kamu. Di hari Kamis, kamu bisa membeli Chicken Wing hanya dengan harga Rp 2.500 saja per potongnya. Ingin rasakan sensai bertualang di tiga benua? Tempat ini sangat direkomendasikan!

De Hooi| (Galih W. Satria/Bintang.com)

De Hooi| (Galih W. Satria/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading