Sukses

Lifestyle

Naas, Pasangan Muda Ini Menjadi Korban Flydubai

Fimela.com, Jakarta Sepasang keluarga muda Shyam Mohan (27), dan istrinya, Anju (26) menjadi salah satu korban dari 62 orang tewas atas sebuah kecelakaan pesawat Dubai yang jatuh saat berusaha mendarat di bandara Rostov-on-Don, kota Rusia Sabtu.

Boeing 737-800 yang dioperasikan oleh Flydubai itu membawa 55 penumpang dan 7 awak pesawat. Maskapai ini menegaskan bahwa tidak ada yang selamat dan mengatakan 4 anak termasuk di antara mereka yang tewas.

Sepasang keluarga muda Shyam Mohan (27), dan istrinya, Anju (26) menjadi salah satu korban dari 62 orang tewas atas sebuah kecelakaan pesawat. (via: indianexpress.com)

Menurut sumber resmi yang dilansir Indianexpress, Mohan dan Anju berasal dari desa Vengola dekat Perumbavoor di distrik Ernakulam. keluarga mereka mengatakan Mohan dan Anju bekerja sebagai terapis Ayurveda di spa di Rostov-on-Don. Sementara Anju telah bekerja di sana selama empat tahun terakhir, lalu Mohan pindah ke Rusia tahun lalu.

Pasangan itu kembali ke Rusia setelah cuti dua bulan. Mereka meninggalkan Kochi pada Kamis malam setelah sampai di Dubai karena Mohan diminta orang tuanya untuk kembali ke Rusia pada hari jumat.

Sumber mengatakan Mohan adalah anak seorang tukang kayu yang mencari nafkah sendiri untuk keluarganya. Lalu ia pindah ke Rusia setelah ia menikah dengan Anju pada bulan November 2014, dan ia mendapat pekerjaan sebagai terapis Ayurveda pun belum lama.

Anggota Kementerian Darurat dan peneliti berada di lokasi kecelakaan Boeing 737-800 pesawat FZ981 yang dioperasikan oleh maskapai Dubai, Flydubai di bandara Rostov-On-Don, Rusia. (via: indianexpress.com)

Ketua Menteri Kerala Oommen Chandy meyakinkan keluarga bahwa setiap upaya akan dilakukan melalui Kementerian Luar Negeri untuk membawa kembali semua korban. Penyebab kecelakaan itu sendiri belum diketahui jelas, namun para pejabat dan ahli menunjuk embusan angin yang muncul secara tiba-tiba menjadi satu alasan atas kejadian ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading