Sukses

Lifestyle

Dinilai Cukup Sukses, PPAD dan KWK Pastikan Tak Ada Lagi Demo

Fimela.com, Jakarta Usai melakukan demo, Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) dan Ketua Umum Angkutan Koperasi Wahana Kalpika (KWK) Laode Djeni Hasmar memenuhi undangan Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto. Dalam pertemuan tersebut, mereka berkumpul untuk berdiskusi dan mengevaluasi jalannya unjuk rasa Selasa (22/3) kemarin di sejumlah titik di wilayah Jakarta. 

Seperti dilansir Liputan6, Laode bersyukur karena demonstrasi yang dilakukan PPAD beserta 6 ribu massanya dinilai cukup sukses. "Saya ikut demo dan alhamdulillah cukup sukses. Pertemuan ini pertama perkenalan dengan Kapolda baru, lalu evaluasi dari kegiatan tadi siang, tentang demo yang kita lakukan," kata Laode Selasa (22/3) kemarin. 

Selain menyatakan kepuasannya terhadap aksi tersebut, Laode juga menyatakan tak akan ada lagi demo 'susulan.' Liputan6 menulis, dia menyatakan kepada aparat kepolisian dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk tidak melakukan aksi lagi dalam waktu dekat. Karena aspirasi mereka telah diperhatikan dan didengar, meski belum terealisasi. 

Demo sopir taksi di depan gedung MPR DPR, Selasa (22/3). (Karla Farhana/Bintang.com)

Sebelumnya, para sopir taksi dan angkutan umum konvensional melakukan aksi di berbagai titik di Jakarta, seperti Istana Negara dan di depan gedung DPR/MPR. Aksi demo angkutan umum ini membuat kemacetan parah di sejumlah titik yang menyebabkan para pegawai harus berjalan kaki untuk sampai ke kantornya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading