Sukses

Lifestyle

Kamu Bisa Makan Gratis di 5 Resto Ini Saat Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun memang momen yang paling ditunggu. Biasanya acara ini dirayakan dengan cara mentraktir makan teman, atau mengundang saudara untuk acara makan-makan di rumah.

Namun, banyak sekali momen di mana kamu merasa sebal karena tabungan yang selama ini dikumpulkan dari beberapa waktu lalu mungkin tak cukup untuk makan-makan enak. Eits, jangan khawatir. Beberapa restoran di ibu kota menyediakan makanan gratis bagi kamu yang sedang ulang tahun. Ini dia 5 restoran itu!

Holycow. Pecinta steak, hari ulang tahun memang momen keberuntunganmu. Resto ini merupakan tempat makan yang terkenal di Ibu Kota. Hanya dengan mengeluarkan KTP, kamu bisa makan satu dari beberapa menu steak yang tersedia. Meski tak semua menu bisa kamu pilih, namun apa salahnya makan gratisan saat ulang tahun?

 

A photo posted by Andy C. Wijaya (@andysby) on

Pecel Lele Lela. Lapar dan ingin makanan tradisional kala ulang tahun? Kamu bisa makan di resto ini dengan gratis. Jangan lupa menunjukkan kartu identitas diri, kamu bisa melahap sepaket lele beserta dengan minumnya, loh!

Ayam Bakar Mas Mono. Siapa sih yang nggak kenal dengan ayam bakar di sini? Populer dengan hidangan ayam yang menggoyang lidah, kamu bisa makan gratis hanya dengan memberikan fotokopi KTP!

 

A photo posted by Reezal Banagua (@reezalbanagua) on

Mocking Bird. Resto yang tergolong mahal ini pun memberikan satu porsi makan gratis untuk kamu di hari ulang tahun. Cukup menunjukkan kartu identitas sebelum memesan, kamu bisa menghemat sekitar Rp 200.000 untuk makan di sana.

 

A photo posted by Mockingbird (@mockingbird_jkt) on

Sushi Tei. Kalau makan di sini saat h-7 samai h+7 ulang tahun, kamu bisa mendapatkan sushi cake alias sushi roll berisi 8 sushi roll. Ulang tahun tapi bisa makan gratis, siapa yang nggak mau?

 

A photo posted by H O K Z E E N (@hokzeen) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading