Sukses

Lifestyle

Dipecat dari PKS, Fahri Hamzah Disuruh Minum Air Mineral

Fimela.com, Jakarta Meskipun belum secara resmi dipublikasikan, namun kabar mengenai pemecatan anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah telah beredar luas di dunia maya. Terkait hal tersebut, kepada Liputan6.com, Presiden PKS Sohibul Imam mengatakan bahwa Majelis Tahkim PKS telah memutuskan nasib Fahri Hamzah di partainya.

"Bahwa ada keputusan Mahkamah Partai (di PKS disebut Majelis Tahkim atau MT) terkait saudara Fahri Hamzah itu betul," ujar Presiden PKS Sohibul Imam seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (4/4/2016). Meskipun belum memberikan keterangan secara resmi, namun setelah beredarnya kabar soal pemecatan dirinya, Fahri Hamzah lebih dulu berkicau di akun Twitternya, @Fahrihamzah.

Fahri Hamzah (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ada banyak kicauan yang ia tulis pada 3 April 2016, salah satunya,”Dia Lah yang memutuskan untukmu celaka atau selamat…” Setidaknya pada 3 April 2016 Fahri Hamzah mem-posting 12 kicaun yang tentunya langsung menarik para netizen untuk ikut berkomentar. “@Fahrihamzah Minum AQUA iya pak biar LEGOWO #AdaAQUA,” kicau pemilik akun @Aun37283507. Memang agak sedikit kocak, namun ternyata tak hanya satu, banyak netizen yang juga meminta anggota PKS tersebut untuk minum air mineral supaya lebih fokus. “@Fahrihamzah celaka betul nih, minum aqua dong pak #adaaqua,” tulis Damang Al-Khawarizmi.

Banyaknya kicauan Fahri Hamzah setelah kabar pemecatan dirinya beredar di dunia maya memang cukup menarik. “Janganlah kau titipkan nasibmu pada manusia…meski ia raja…ia sama seperti kita,” itulah kicauan Fahri Hamzah yang paling banyak di retweet oleh netizen, total posting-an tersebut sudah di retweet sebanyak 355 kali dan mendapatkan 135 likes. ” @Fahrihamzah @brigitamanohara Kalau sudah jatuh , seseorang baru sadar bahwa ia kurang berhati-hati,” kicau pemilik akun @abaharudin123.” Pemilik akun @Habib-Insyaf pun ikut memberikan komentarnya,” Titip di pegadaian aje om.. "@Fahrihamzah: Janganlah kau titipkan nasibmu pada manusia...meski ia raja...ia sama seperti kita."

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading