Sukses

Lifestyle

Curhat Ahok tentang Reklamasi ke Jokowi

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan mereklamasi Pantai Utara (Pantura)Jakarta. Mengenai hal tersebut, Ahok pun telah melaporkan masalah reklamasi pada Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Ahok mengunjungi Jokowi setelah hadir dalam pengeboran pertama jalan layang Semanggi. "Lapor ke beliau soal pencanangan Semanggi, juga bicara soal reklamasi," ujar Ahok di Balaikota Jakarta, seperti ynang dikutip dari Liputan6.com.

Jokowi pun menanyakan mengenai permasalahan Raperda Reklamasi yang kini miliki sangkut paut dengan KPK. "Beliau cuma bilang gini saja, ya ketawa ketawa saja, ya namanya ujian, dia bilang," ungkap Ahok pada Liputan6.com

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Facebook Ahok)

Dalam pertemuan tersebut, Ahok mengaku tak membahas mengenai pertentangan pelaksanaan reklamasi antara Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dan Pemprov DKI. Ahok mengatakan bahwa masalah dengan Susi Pudjiastuti sudah berakhir karena ia telah mengetahui rencananya tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok memberikan keterangan usai menonton film Comic 8 di Djakarta Theatre, Jakarta, Jumat (18/3). Film comic 8  tersebut menembus lebih dari satu juta penonton. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading