Sukses

Lifestyle

Hanya pada Saat Hamil Kamu Dapat Masalah-masalah Kayak Gini

Fimela.com, Jakarta Kehamilan merupakan hal yang paling diidamkan oleh pasangan yang sudah menikah. Yang belum menikah, sebaiknya segera diresmikan supaya si jabang bayi diakui oleh negara sebagai warga. Lebih penting lagi, diakui sebagai bagian dari keluarga besarmu. Sudahkan basa basi soal status bayi, yang ini lebih cocok untuk disimak. Apalagi kalau bukan, masalah-masalah yang sering terjadi selama hamil. 

Hamil memang anugerah bagi setiap wanita. Berarti identitas kelamin kamu gak lagi dipertanyakan. Meski menyenangkan mengelus perut yang makin gendut menggemaskan, kamu juga harus paham jika hamil membuat masalah-masalah ini timbul. Nah, sebelum memutuskan mengandung, sebaiknya kamu simak nih hal-hal gak enak yang biasa dihadapi ibu-ibu hamil. Seperti apa? Let;s find out!

1. Ibu hamil super sensitif. Mereka bisa mengacak-acak siapa pun dalam waktu lima menit ke depan. Moodnya berubah-ubah. Mereka juga sering muntah meski gak minum alkohol.

 

A photo posted by Tasha (@fitgirl.taz) on

2. Sekitar 88,9 persen wanita hamil kalau lagi jalan-jalan pasti mampir ke WC umum. True story banget, deh! Kamu juga mengalaminya?

 

A photo posted by Life of Mom (@lifeofmomshow) on

3. Kerjaannya makan melulu! Dimana-mana harus tersedia makanan atau camilan. Dan besarnya gak nanggung-nanggung, 'Family Size'. Gak salah kalau ibu hamil mukanya jadi kayak bola, hihihi.

 

A photo posted by Kelly Ann (@kellyann3314) on

 

A photo posted by Erika Samayoa (@yazziee_wazziee) on

4. Sibuk nyari benda-benda yang bikin kehamilan jadi gak berat-berat banget. Rajin buka media sosial, terutama akun dagangan. Mulai dari sabuk hamil supaya punggung gak pegal, sampai krim anti 'stretch mark' kamu borong, hihihi.

 

A photo posted by Molly (@mollys_fit) on

 

A photo posted by Risna Palupi (@risnapalupi) on

5. Rajin baca kata-kata bijak soal kehamilan dan rasanya menjadi seorang ibu. Sering juga lihat gambar-gambar menakjubkan seputar kehamilan. Meski banyak hal berat menimpa wanita saat kehamilan, dengan melihat ini semua kamu tetap 'setronk'!

 

A photo posted by @bellyandthebean2 on

 

A photo posted by Tawanda LaShaun Ware (@mommy_ware) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading