Sukses

Lifestyle

Pemeras Susu di Beijing Ini Bikin Orang Gagal Fokus

Fimela.com, Jakarta Sejumlah pengusaha Cina memberanikan diri untuk membuat ide dalam membeli susu yang diproduksi secara alami. Susu yang di produksi alami ini langsung diperah melalui hewan ternak mereka, tujuan ini pun menawaran sesuatu yang lebih alami.

Selama akhir pekan, sebuah perusahaan pakaian sexy mempunyai ide dengan menawarkan "Milk Sister", pemerah susu yang sexy. Ia terlihat memimpin sapi melalui jalan-jalan Beijing Chaoyang District. Lalu ia berhenti di suatu tempat untuk menjual susu sapi di trotoar dan menjual susu segar juga untuk penonton.

Dia bahkan memungkinkan untuk orang-orang mencicipi susu perahannya dan merasakan kenikmatan susu segar ini. Dan ia pun memerah susu sapi untuk ia minum sendiri.

Pemeras susu yang bikin orang gagal fokus. (via: shanghaiist.com)

Pemeras susu yang bikin orang gagal fokus. (via: shanghaiist.com)

Tahun lalu, pasangan muda kewirausahaan itu terlihat memerah susu dari empat ekor kambing dan sapi di jalan yang cukup ramai di Xi'an, ia menjual perbotol seharga 10 RMB pop dengan hasil yang menguntungkan.

Pemeras susu di Beijing. (via: shanghaiist.com)

Pemeras susu di Beijing. (via: shanghaiist.com)

Dua bulan kemudian, Xian, sebuah pengusaha telah menemukan cara baru dan lebih efisien yaitu memberikan warga kota, berupa susu kambing segar yang bisa diperah sendiri.

Pemeras susu kambing segar untuk warga kota Beijing. (via: shanghaiist.com)

Susu kambing segar dibagikan keseluruh warga kota Beijing. (via: shanghaiist.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading