Sukses

Entertainment

Victoria F(x)'s Buka Suara Tentang 'Skandal' dengan Aktor Cina

Fimela.com, Jakarta Setelah menanti waktu cukup lama, akhirnya salah satu leader girlband F(x)'s, Victoria buka suara tentang skandal hubungannya dengan aktor cina bernama Yang Yang.

Seperti dikutip Jinghua Times, Awalnya ia masih enggan membicarakan hubungannya dengan Yang Yang, ia mengaku hanya ingin menjawab pernyataan seputar film terbarunya bertajuk My Sassy Girl 2.

Diam-diam Victoria personil girlband F(x)'s menjalin hubungan asmara dengan aktor cina (via allkpop.com)

 

"Ada sisi liar sebagai Sassy diluar kenyataan hidup saya," katanya dilansir Allkpop, Senin (18/4/16).

Sementara itu, ia terus didesak oleh berbagai pernyataan yang mulai membuatnya tidak nyaman dan menyudutkannya seperti mengenai tipe lelakinya seperti apa. 

"Aku suka seseorang lelaki yang lembut tapi juga kuat," tambahnya.

Tidak hanya sampai disitu, ia terus saja didesak mengenai skandal hubungannya dengan aktor tampan Yang Yang itu. Padahal, menurutnya 'skandal' hubungan tersebut memang wajar di kalangan selebritis Korea yang memang tengah menjalani syuting dengan lawan mainnya atau biasa disebut dengan cinta lokasi.

Victoria F(x)'s menjalin hubungan dengan aktor cina, Yang Yang (via kpopmusic.com)

"Saya berpikir bahwa itu adalah hal umum, ya skandal hubungan bisa terjadi saat aktor laki-laki kerja satu produksi dengan seorang aktris," imbuhnya

ia menegaskan, bahwa hubungannya kini dengan Yang Yang adalah sekedar teman baik. Victoria juga mengungkapkan bahwa penggemar tidak perlu khawatir, karena hubungan diantara keduanya berjalan sebagaimana mestinya seorang sahabat.

"Mungkin ada step paling tinggi yaitu pacaran, tapi kita berdua teman baik, dan saya menganggap itu menarik, ya buat para penggemar, mungkin sangat berharga melihat saya dan Yang Yang, tapi yang bagus ya sebagaimana adanya saja," Pungkas aktris berusia 29 tahun ini.

Diketahui, Victoria dan Yang Yang mulai berkencan pada musim panas, sekira April lalu, Kedua pasangan selebritis ini kerap kali disandingkan dalam satu film. Mereka berdua pun sama-sama mengakui kalau berasal dari agency atau management yang sama di Cina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading