Sukses

Lifestyle

Bikin Kamu Bergidik, Ini 7 Potret 'Jalan Neraka'

Fimela.com, Jakarta Seiring bergulirnya waktu, road trip sekarang sudah banyak diminati pelancong. Bukan hanya soal destinasi, pertimbangan dalam proses pencapaiannya pun mulai dipertimbangkan dengan lebih matang. Jalur-jalur yang terkungkung 'megah' panorama alam biasanya jadi prioritas, namun 'teori' itu tak berlaku tunggal.

Ketika hendak mencari sensasi adrenalin selama perjalanan, maka jalan-jalan paling menantang pun mulai dicatat. Mulai dari yang terbentang di tanah-tanah tertinggi Bumi, hingga 'berdinding' gunung batu, semua ada. Namun, ada satu yang karena saking mengerikannya sampai disebut 'jalan neraka'.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, situs dangerousroads.org baru-baru ini mengadakan survei yang hasilnya menyatakan D915 Bayburt Road, Turki sebagai jalan paling berbahaya di Bumi. 'Berbaring' sepanjang 66 miles dengan 29 kelokan tajam, coba lihat dulu rupanya dalam sejumlah potret berikut.

D915 Bayburt Road atau 'Jalan Neraka' di Turki. (Yusuf Ipeksi/CEN)D915 Bayburt Road atau 'Jalan Neraka' di Turki. (theactivetimes.com)D915 Bayburt Road atau 'Jalan Neraka' di Turki. (news.com.au)D915 Bayburt Road atau 'Jalan Neraka' di Turki. (Capitan Inzell/Youtube)D915 Bayburt Road atau 'Jalan Neraka' di Turki. (nv.ua)D915 Bayburt Road atau 'Jalan Neraka' di Turki. (motorumla.net)D915 Bayburt Road atau 'Jalan Neraka' di Turki. (nypost.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading