Sukses

Lifestyle

Meretas Keterbatasan, Pria Tanpa Lengan Sukses Jadi Pelukis

Fimela.com, Jakarta Kadang, keterbatasan yang kamu miliki membuatmu 'menyerah' dalam hidup, tanpa mau berusaha dan mencari kekurangan dalam dirimu sendiri untuk dijadikan kekuatan. Namun, lain halnya dengan Mariusz Kędzierski, pria asal Polandia ini terlahir tanpa lengan. Tapi kondisi tersebut tak membuatnya malu dan pasrah dengan keadaan. 

Mariusz sangat menyukai seni lukis. Bagi orang awam, pria 23 tahun ini mungkin tak sanggup melakukan kegiatan apa pun yang dilakukan orang kebanyakan. Logika mereka, memiliki dua tangan saja tak semua orang bisa melukis atau bermain basket. Tapi Mariusz tak pernah melihat adanya batasan untuk berkarya. 

Dia sangat berbakat dan luar biasa mahir melukiskan apa pun. Goresan pensil dan pena pada sebuah kertas putih membentuk sebuah wajah atau objek lain yang sangat detail. Kamu mungkin tak akan percaya sebelum melihat maha karyanya. Meretas keterbatasan, Maurisz sukses memukau dan menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan mendobrak 'tembok' yang jadi pembatas antara dia dan kesuksesan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading