Sukses

Lifestyle

Tak Semata Panorama, 9 Potret Ini Perlihatkan 'Jiwa' Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Mendengar Hong Kong, sebagian orang mungkin langsung menyulam angan akan julangan gedung pencakar langit, lengkap dengan deretan kios yang menjajakan berbagai kuliner penggugah selera. Ya, kota pesisir ini memang sudah lama jadi destinasi langganan bagi turis Indonesia.

Keberadaan taman bermain, pusat perbelanjaan dengan beragam barang murah, serta jarak yang tak terlalu jauh, membuat Hong Kong selalu jadi tempat favorit untuk 'melarikan diri'. Karena citra tersebut sudah sedemikian lekat, sebagian turis mungkin lupa menyelami 'jiwa' Hong Kong.

Bukan dengan cara-cara rumit, mengamati keseharian penduduk lokal pun sebenarnya bisa memberi banyak pelajaran bagi pendatang. Bahkan bagi beberapa orang, jiwa dari satu kota itu disusun oleh keberagaman penghuninya. Sekedar mengingatkan, berikut rupa keseharian masyarakat Hong Kong yang berhasil diabadikan oleh seorang fotografer, Rogan Coles.

Dai Paai Dong, dekat Graham Street, Hong Kong. (Rogan Coles/Bored Panda)Pasar di Graham Street, Hong Kong. (Rogan Coles/Bored Panda)Makan siang bersama di dekat Graham Street, Hong Kong. (Rogan Coles/Bored Panda)Memilih permen di Wanchai Road, Hong Kong. (Rogan Coles/Bored Panda)Yau Ma Tei, Shanghai Street, Hong Kong. (Rogan Coles/Bored Panda)Bowrington, Hong Kong. (Rogan Coles/Bored Panda)Tai Kok Tsui, Hong Kong. (Rogan Coles/Bored Panda)Memilih durian di Reclamation Street, Hong Kong. (Rogan Coles/Bored Panda)Reclamation Street, Hong Kong. (Rogan Coles/Bored Panda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading