Sukses

Lifestyle

11 Potret dari Kota Bersejarah yang Punya 'Sejuta' Eksotisme

Fimela.com, Jakarta 'Mau apa di India? Bukankah hanya didominasi daerah kumuh yang sesekali diselingi julangan gedung pemerintahan berarsitektur megah?' sekiranya jadi persepsi kebanyakan orang akan Hindustan. Padahal, negara yang pernah dijejak Marco Polo ini punya keelokan yang bersembunyi di antara kesemerawutan.

Jangan sampai lupa, musisi sekelas George Harrison saja bisa dibuat jatuh hati. Masa kamu tak juga penasaran untuk 'menyesap' sendiri cantiknya India? Kalau tergugah untuk melakukan perjalanan ke negara tetangga Nepal ini, jangan sampai melewatkan Rajasthan, kota kaya sejarah yang sarat akan panorama memesona.

Berada jauh di utara, Rajasthan menyimpan paras India yang mungkin akan jadi kejutan bagimu. Bukan hanya soal 'kota biru' Jodhpur, sejumlah bangunan ikonis di sini pun punya arsitektur elok yang memanjakan pandangan. Setelah melihat sejumlah potret ini, yakin masih menerapkan 'i never do it again' untuk India?

Mandor, Jodhpur, Rajasthan, India. (Rajesh Goraniya/Bored Panda)Jaisalmer, Rajasthan, India. (Rajesh Goraniya/Bored Panda)Maherangadh, Jodhpur, Rajasthan, India. (Rajesh Goraniya/Bored Panda)Pokran, Rajasthan, India. (Rajesh Goraniya/Bored Panda)Jodhpur, Rajasthan, India. (Rajesh Goraniya/Bored Panda)Umedbhavan palace, Jodhpur, Rajasthan, India. (Rajesh Goraniya/Bored Panda)Haldighati, Rajasthan, India. (Rajesh Goraniya/Bored Panda)Udaipur, Rajasthan, India. (Rajesh Goraniya/Bored Panda)Udaipur, Rajasthan, India. (Rajesh Goraniya/Bored Panda)Ranakdev Jain Temple, Rajasthan, India. (Rajesh Goraniya/Bored Panda)Kumbhalgadh Fort, Rajasthan, India. (Rajesh Goraniya/Bored Panda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading