Sukses

Lifestyle

Dipenuhi Kucing, Yuk Lihat Pantai Unik Ini dalam 9 Potret

Fimela.com, Jakarta Seperti kembaran Polewali Mandar di Sulawesi Barat, salah satu pulau yang 'berbaring' di Laut Mediterania juga dihuni sekumpulan kucing. Berdasarkan laporan Daily Mail, Su Pallosu merupakan kawasan di mana hanya terdapat enam rumah tinggal, tanpa hotel dan toko, namun jadi destinasi populer bagi turis.

Dengan harum air asin khas kota pesisir, kucing dalam jumlah banyak yang dengan bebasnya berkeliaran di sekitar pantai jadi magnet tersendiri bagi para pendatang. Sebagaimana dimuat Daily Mail, penduduk lokal percaya, kucing-kucing ini sudah ada lebih dari seabad lalu.

Menurut kisah turun-temurun, seorang nelayan yang jadi penghuni awal pulau ini memang sengaja membawa kucing untuk mengusir para tikus. Dikenal ramah, tak heran kalau turis ingin berkunjung ke 'pulau kucing' ini. Yuk lihat dulu parasnya dalam sejumlah potret berikut.

Su Pallosu, Sardinia. (CEN)Su Pallosu, Sardinia. (CEN)Su Pallosu, Sardinia. (CEN)Su Pallosu, Sardinia. (CEN)Su Pallosu, Sardinia. (CEN)Su Pallosu, Sardinia. (CEN)Su Pallosu, Sardinia. (CEN)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading