Sukses

Lifestyle

Diminta Jokowi Sebut Nama 3 Menteri, Jawaban Santri Ini Kocak

Fimela.com, Jakarta Sebuah video kocak yang memperlihatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah menjadi pembicara dalam sebuah acara peringatan Isra Mi’raj di Pondok Pesantren Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu beredar di media sosial, Facebook. Dalam video terlihat bagaimana Jokowi tidak berhenti tertawa saat seorang santri mencoba menjawab pertanyaan yang diajukannya.

Dalam acara peringatan Isra Mi’raj tersebut Presiden Jokowi memang memberikan sepeda gunung sebagai hadiah kepada para santri yang bisa menjawab pertanyaannya. Tapi sepertinya pertanyaan yang diberikan Jokowi terlalu sulit, sampai-sampai tidak ada santri yang bisa menjawab. Lalu apakah pertanyaan sulit tersebut?

“3 saja nama menteri, nama pendeknya juga nggak apa-apa,” tanya Jokowi kepada salah satu santri asal Pekalongan, Muhammad Aska Fikri. Jawaban Fikri pun sungguh diluar dugaan. Tapi berkat jawabannya, ribuan santri dan para penceramah yang hadirpun tertawa, termasuk Jokowi.

“Nomor 1 bu Megawati, nomor 2 Ahok, nomor 3 Prabowo,” jawab Fikri yang disambut dengan tawa. Jokowi yang tak bisa menahan tawa tersebut pun hanya berkata,”Yaudah ambil sepedanya.” Penasaran melihat video yang telah di share sebanyak 13.209 kali ini? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading