Sukses

Lifestyle

Yuk Jajal Sensasi Berjalan di Atas Air!

Fimela.com, Jakarta Berbicara Italia, sebagian orang mungkin akan langsung melambungkan angan pada jalan-jalan sempit kota kuno dengan kungkungan bangunan bersejarah. Dilengkapi dengan aroma pizza dan pasta rumahan, negara tetangga Austria ini jadi salah satu destinasi favorit para turis.

Meski demikian, elok Italia tak hanya berupa bangunan sewarna lempung. Berbaring di sebelah utara, tepatnya di permukaan Danau Iseo, terdapat jalan terapung yang sebagaimana diwartakan Brightside.me, merupakan hasil karya dua orang seniman ChristoYavashev dan Jeanne-ClaudeDenat de Guillebon.

'Dermaga terapung' ini berbahan dasar plastik yang memungkinkan orang untuk berjalan di atas air tanpa masalah. Dengan panjang setidaknya 5,5 kilometer dan menghubungkan satu desa dengan dua pulau, 'garis oranye' tersebut telah menarik perhatian banyak turis.

Bagaimana tidak, coba saja kamu bayangkan sensasi unik nan berbeda yang dirasakan kala menjejak di lantai plastik tepat di permukaan air danau. Di samping itu, kawasan Danau Iseo memang dikenal sebagai salah satu spot dengan pemandangan paling indah di Italia. Mengurangi rasa penasaran, berikut beberapa potret dari 'dermaga terapung'.

 

A photo posted by Joelle Rigollet (@joellerigollet) on

 

 

A photo posted by Pro Loco Sulzano (@proloco_sulzano) on

 

 

A photo posted by Simone Bosio (@simobosio91) on

 

 

A photo posted by @morksd on

 

 

A photo posted by @herr_b on

 

 

A photo posted by John F. Kelly (@johnfkellyphoto) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading