Sukses

Lifestyle

Ingin Dapat Perawan, Kakek Berusia 64 Tahun Nikahi Gadis Belia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan langka terjadi di Indonesia. Seorang kakek berusia 64 tahun menikahi gadis belia berusia 18 tahun. Adalah Haji Nasir, warga Patimpeng yang beruntung bisa menikahi Milawati, gadis manis asal Desa Suwa, kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Senin, 11 Juli 2016.

Pernikahan Nasir dengan Milawati yang terpaut usia 45 tahun itu, sempat menjadi perhatian warga dunia maya. Netizen dibuat heboh dengan pernikahan beda generasi tersebut.

Dilansir dari Liputan6.com, perjuangan cinta Nasir untuk mendapatkan Milawati tidaklah terlalu sulit. Ia mengaku kepada wartawan Jawa Pos, sebelum menikah, dirinya baru dua kali bertatap muka dengan Milawati .

"Sebenarnya saya tidak pernah berpacaran dengan Milawati, hubungan ini mengalir begitu saja, Akan tetapi memang sebelum bertemu dengan Mila saya sudah dua kali mendatangi rumahnya. Pas bertemu dengan kedua orang tuanya saya pun langsung menjelaskan kedatangan saya, yaitu untuk melamar dan Alhamdulillah diterima," kata pria kelahiran 1953 itu, Rabu 13 Juli 2016.

Sebelum menikahi Milawati, Nasir sudah pernah menikah. Istri pertamanya adalah Hj. Nurjanah. Sayang, ia harus berpisah karena ditinggal wafat Nurjanah pada Februari 2016  akibat menderita sakit sesak nafas."Dipernikahan pertama saya, saya belum memiliki keturunan," kata Nasir.

Menduda, Nasir pun berniat untuk menikah lagi. Ia berterus terang ingin mendapatkan seorang perawan. Berdasar informasi dari tetangganya, ia akhirnya menemukan Milawati, gadis manis yang merupakan kembang desa kampung sebelah.

"Memang usai Istri pertama saya meninggal dunia, saya memang sudah berniat untuk mencari Istri lagi. Alhamdulillah, doa saya untuk mencari istri perawan di kabulkan. Intinya bukan Janda yang saya cari saat itu," demikian Nasir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading