Sukses

Lifestyle

Peruntunganmu di Bulan Agustus Berdasarkan Zodiak (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Bulan Juli akan segera berakhir. Hanya tinggal menghitung hari, Juli akan berganti menjadi Agustus. Sudah siapkah kamu menyanbut bulan ke-7 di 2016 ini? Mungkin banyak kenangan dan urusan-urusan di bulan Juli yang belum terselesaikan, namun, di bulan Agustus, kamu bisa memulainya kembali dengan lebih baik, bukan?

Tak perlu khawatir, sebab, beberapa keberuntungan masih bisa kamu dapatkan di bulan baru. Mulai dari urusan pekerjaan, asmara, keuangan, dan kesehatanmu. Mungkin terdengar nggak mungkin kalau kamu bisa mengetahui apa yang terjadi di masa yang akan datang. Namun, dari perhitungan-perhitungan bersadarkan zodiak, kamu bisa memperkirakan, lho. Dihimpun dari Sunsign.org, berikut ulasannya.

Aries. Keuangan: kamu bakal dapat pendapatan hebat bulain ini. Ada penawaran bisnis dan sokongan dana dari keluarga untuk dompetmu sampai pertengahan bulan. Asmara: kamu akan lebih rasional pada masalah cinta di bulan Agustus. Bisa dibilang hubungan kamu dan pacarmu jadi lebih sensitif. Berhati-hatilah. Kesehatan: Agustus membawamu pada kesehatan yang fantastis. Kamu jadi tertarik untuk olahraga. 

Taurus. Keuangan: pendapatan taurus bulan Agustus akan sangat baik. Jupiter memiliki dampak menguntungkan pada keuanganmu. Pasanganmu juga akan mendapatkan hal yang sama sehingga keuanganmu ikut terbantu. Asmara: Taurus akan menghadapi hubungan yang penuh tantangan. Hubungan yang baik akan bertahan sedangkan yang lemah mungkin berantakan. Buat yang jomblo mungkin bisa usaha lebih keras. Kesehatan: disarankan untuk cukup istirahat. Kegiatan spiritualitas dan kegiatan keagamaan akan mengalihkan perhatianmu dari stres pekerjaan dan akan membantumu dalam meningkatkan kesehatan fisik.

 

Foto kiriman fran (@creepy90) pada

Gemini. Karir: Agustus jadi bulan yang ideal untuk bisnis. Pastikan kamu bekerja sama dengan orang-orang yang berkompeten dalam bidangnya. Asmara: di tengah perjalanan, kamu bakal bertemu dengan seseorang. Entah lebih tua, atau lebih muda. Dalam hubungan yang sedang berjalan, penting untuk menjunjung tinggi tanggung jawab. Mungkin ada kalanya kamu merasa gelisah dan bertanya-tanya tentang hubunganmu. Tapi selalu ingatlah untuk bertanggung jawab.

 

Foto kiriman ninjabreadboy (@ninjabreadboy) pada

Cancer. Karir: lagi nganggur? Nggak perlu terburu-buru untuk mencari pekerjaan baru. Ada sesuatu yang menguntungkan menjelang akhir Agustus 2016. Keuangan: nggak ada salahnya untuk menyiapkan finansial untuk ulang tahunmu. Terkadang, penghasilan datang dari kekreativitasmu sendiri, anggota keluarga atau kelompok sosial. Asmara: diperkirakan akan menjadi bulan yang luar biasa. Kharismamu mampu menciptakan banyak kemungkinan romantis. Kesehatan: lakukan olahraga ringan untuk kesehatan tetap terjaga.

 

Foto kiriman Jalil Hishmeh (@jaliltattoo18) pada

Leo. Asmara: Leo tebilang sangat setia dan cepat untuk bereaksi untuk ancaman atau singgungan pada keluarga dan orang yang dicintai. Karir: pertimbangan pensiun sangat penting dalam Agustus 2016. Bulan ini adalah bulan yang baik untuk bertindak atas rencanamu untuk ganti pekerjaan. 

Virgo. Asmara: Agustus ini, Virgo cenderung untuk suka menolong. Dalam hubungan asmara yang telah berjalan, kamu akan bersemangat untuk melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik. Karir: Agustus jadi waktu yang baik untuk melihat di mana kamu dapat menjalani bisnis lebih lanjut atau mencoba untuk mencari pekerjaan baru. 

 

Foto kiriman Dais (@adventuresofdais) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading