Sukses

Lifestyle

4 Alasan Mengapa Kisah Cinta Putih Abu-abu Paling Ngangenin

Fimela.com, Jakarta Bagaimana masa SMA kamu? Tentunya kamu yang sudah lulus bisa dengan mudahnya menjawab bahwa masa itu adalah masa yang paling menyenangkan. Nggak cuma soal pelajarannya saja yang makin susah, tapi banyak juga hal-hal menyenangkan yang terjadi, dari mulai indahnya pertemanan hingga cinta pertama.

Ya, pastinya banyak dari kamu yang baru pertama kali pacaran ketika masih mengenakan putih abu-abu. Meskipun banyak kelakuan-kelakuan ‘aneh’ yang dilakukan bisa dibilang kisah cinta putih abu-abu paling ngangenin dan nggak bisa dilupakan, kenapa?

4 Alasan Mengapa Kisah Cinta Putih Abu-abu Paling Ngangenin. (Foto: YouTube.com)

1. Nggak ada ‘gua’ atau ‘elu’ karena sekarang adanya aku dan kamu. Untuk pertama kalinya kamu menyapa dia dengan kata ‘kamu’. Ternyata manggil ‘kamu’ aja nggak cukup, akhirnya kalianpun membuat panggilan sayang sendiri, mulai dari umi dan abi, mimi pipi, dan sebagainya. Kalau diinget-inget lagi pasti malu sendiri, tapi tentu saja hal tersebut nggak akan pernah bisa kamu lupakan.

4 Alasan Mengapa Kisah Cinta Putih Abu-abu Paling Ngangenin. (Foto: YoUtube.com)

2. Pertama kali bilang, “Iya, aku mau jadi pacar kamu”. Dengan hanya modal sebuah cokelat dia datang menghampiri kamu sepulang sekolah, sepanjang jalan kamu diajak ngobrol. Hingga akhirnya dia pun menyatakan cintanya. Saat itu perasaan kamu pasti berbunga-bunga. Meskipun yang dikasih cokelat, tapi rasanya sangat berbeda.

4 Alasan Mengapa Kisah Cinta Putih Abu-abu Paling Ngangenin. (Foto:

3. Saat pertama kali nembak pastinya juga nggak kalah mendebarkannya. Mau langsung bilang sayang, tapi takut ditolak, kalau ditunda-tunda takut keburu si dia diambil orang. Hmmm, kalau diingat-ingat zaman putih abu-abu adalah masa dimana nggak akan pernah bisa kamu lupakan.

4 Alasan Mengapa Kisah Cinta Putih Abu-abu Paling Ngangenin. (Foto:

4. “Maaf aku mau putus. Aku mau fokus ujian.” Susah cari alasan untuk putus, kalimat itupun sangat ampuh untuk mengakhiri hubungan. Untuk mengeluarkan kalimat itu rasanya pasti sulit sekali, bahkan kamu harus memikirkannya hingga semalaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading