Sukses

Lifestyle

Hati-hati, Ini 7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Masak Telur

Fimela.com, Jakarta Makanan yang mudah dan murah lagi enak merupakan dambaan setiap insan di dunia ini. Kesibukan harian yang sudah membuat mood tidak enak seringkali menjadi alasan untuk malas masak dan juga makan.

Adalah telur, solusi terbaik dan praktis yang tak jarang menjadi pilihan banyak orang. Bukannya hal yang aneh, menyantap telur di tambah dengan kecap dan juga saus sambal saja sudah nikmat. Apalagi kalau ditambah sayuran seperti kangkung atau bayam, hmm.. sudah pasti menggoyang lidah! Meski mudah, ternyata banyak orang salah masak dan membuat rasanya jadi tak karuan. Dilansir dari WomensHealthMag, ini 7 kesalahannya!

Image result for cooking eggs gif

1) Menambahkan susu, krim atau air sembarangan agar tambah lembut merupakan cara yang salah. 2) Mengocok telur dengan sebentar dan tidak bertenaga. 3) Menambahkan garam saat mengocok telur. 4) Meletakkan telur orak-arikmu di sayuran salad atau sayuran mentah lain.

Image result for cooking eggs gif

5) Memakai penggorengan yang besar hanya untuk memasak sebutir telur. 6) Memasak telur dengan api yang terlalu besar bisa membuatnya matang secara tidak merata. 7) Jangan langsung meletakkan telur setelah matang. Diamkan dulu sebentar di penggorengan agar tidak terlihat gosong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading