Sukses

Lifestyle

Sebelum Pacaran Sama Virgo, Ketahui 5 Hal Terjujur tentang Mereka

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan September, Virgo adalah penguasa zodiak di bulan ini. Secara umum, zodiak yang berlambang perempuan cantik ini diketahui sebagai pribadi yang membumi, praktis, kritis, dan analitis. Semua itu karena mereka berada di bawah kuasa Planet Merkurius.

 Jika kamu sedang PDKT (pendekatan) sama seorang yang berzodiakVirgo, nggak ada salahnya untuk mengetahui gambaran watak mereka yang sebenarnya lewat beberapa poin yang dihimpun dari Thought Catalog berikut ini. Check this one!

Memiliki hidup yang terencana. Satu hal yang perlu kamu ketahui tentang Virgo adalah bahwa mereka bukan pribadi yang terburu-buru. Virgo akan menganalisis semua pilihan, membuat rencana, dan mengeksekusi.

 

Foto kiriman Oksana (@oksanasivko) pada

Sangat setia. Sekali Virgo memberikan kepercayaannya padamu, itu akan terjadi selamanya. Dalam hubungan pertemanan, nggak heran jika mereka bisa memiliki hubungan yang awet. Orang-orang yang bertahan untuk Virgo, bisa jadi bertahan selamanya.

 

Foto kiriman Olumuyiwa Adebimpe Mercy (@bimkusbabe) pada

Praktis. Mungkin itu semua perencanaan dan analisis serta perhatian Virgo terlalu detail, tapi ketika dijalankan, planning Virgo sangat berguna. Kamu mungkin menemukan kebosanan soal itu, tapi yakinlah kamu akan menemukan jaminan dan kenyamanan dalam stabilitas serta kepraktisan.

 

Foto kiriman Nova Sianipar (@novayantisianipar) pada

Virgo termasuk pemilih tentang orang-orang yang disayang. Virgo memiliki standar yang tinggi untuk semua orang. Sehingga dibutuhkan lebih banyak waktu untuk jatuh cinta. Namun, sekalinya mereka dalam sebuah hubungan, Virgo akan berada di dalamnya untuk jangka panjang. Ya, mereka setia.

 

Foto kiriman sarah victoria (@svfreebird) pada

Virgo adalah pribadi yang cerdas. Virgo nggak hanya pilih-pilih tentang siapa yang akan mereka cintai. Virgo juga pilih-pilih tentang semua hal. Hal ini dikarenakan mereka yang cenderung perfeksionis. Virgo nggak suka dapat kepastian yang seadanya. Jika bisa lebih, mereka akan terus mengejarnya hingga sempurna. 

 

Foto kiriman @tarot_perisi pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading