Sukses

Lifestyle

5 Alasan Bercinta di Pagi Hari Lebih Asik daripada Malam Hari

Fimela.com, Jakarta Seks terapis Arlene Goldman, PhD, yang juga penulis ‘Psychology Today Secrets of Sexual Ecstasy’ mengungkapkan jika jam-jam awal setelah bangun tidur adalah waktu yang tepat untuk para pria melakukan hubungan intim.

Ya, bercinta tidak hanya dapat dilakukan di malam hari, tapi juga di pagi hari. Ingin mencoba sensasi bercinta yang berbeda dari biasanya? Maka, tidak ada salahnya kamu dan pasanganmu mengubah jadwal kalian bercinta supaya lebih bersemangat.

5 Alasan Bercinta di Pagi Hari Lebih Asik daripada Malam Hari. (Foto: perkasajantan.net)

1. Ketika pagi hari, dia benar-benar sedang berada di puncak gairah. Di saat seperti ini, bukan cuma dia, kamu pastinya akan merasa sangat terpuaskan, bukan?

5 Alasan Bercinta di Pagi Hari Lebih Asik daripada Malam Hari. (Foto: i.huffpost.com)

2. Bercinta sama seperti olahraga, pasti kamu pernah mendengar ungkapan tersebut. Ya, setelah bercinta tubuhmu akan terasa lebih fresh seperti setelah berolahraga.

5 Alasan Bercinta di Pagi Hari Lebih Asik daripada Malam Hari. (Foto: i.huffpost.com)

3. Daripada mikirin masalah hidup, mending kamu mikirin posisi bercinta di pagi hari yang akan membuat pikiranmu lebih fresh. Jadi, kamu pun bisa berangkat bekerja dengan perasaan yang happy.

5 Alasan Bercinta di Pagi Hari Lebih Asik daripada Malam Hari. (Foto: blogspot.com)

4. Pulang kerja kamu dan si dia pastinya sudah merasa lelah, hal tersebut tentunya akan berpengaruh pada kualitas saat bercinta. Jadi, nggak ada salahnya kan kamu mengubah jadwal bercinta di pagi hari.

5 Alasan Bercinta di Pagi Hari Lebih Asik daripada Malam Hari. (Foto: blogspot.com)

5. Bercinta di pagi hari akan membuatmu merasa seperti penganti baru, meskipun muka lagi nggak cantik dan ganteng-ganteng banget, tapi kamu tetap menginginkan si dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading