Sukses

Lifestyle

5 Pujian yang Ingin Didengar Wanita dari Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Terbiasa menjalani hari-hari bersama dan saling tahu seluk beluk pasangan bukan alasan untuk berhenti saling memuji. Tak dapat dipungkiri, pujian merupakan “bumbu” yang dapat menghangatkan sebuah hubungan, terlebih bagi wanita. Meskipun tak pernah mengatakannya, bukan berarti wanita tak suka dipuji.

Coba sesekali selipkan pujian di tengah obrolanmu dengannya. Pujian yang kamu berikan menunjukkan bahwa kamu memperhatikan hal-hal kecil tentang dirinya. Selain itu, pujian dari kekasih tercinta juga bisa menambah kepercayaan diri wanita, lho. Nggak percaya? Coba berikan kelima pujian berikut untuk kekasihmu.

1. “Sayang, bentuk alismu hari ini sempurna..” Well, para lelaki semestinya tahu betapa pentingnya alis untuk riasan mereka. Bahkan beberapa wanita berprinsip tak akan meninggalkan rumah tanpa merias alisnya terlebih dahulu. Nah, daripada mencerca betapa ribetnya para wanita mengurus alisnya, lebih baik puji saja.

5 Pujian yang Ingin Didengar Wanita dari Kekasihnya. (Foto: huffingtonpost.com)

2. “Foto selfie yang kamu upload tadi harusnya dapat lebih banyak like. Kamu cantik.” Wanita dan selfie adalah kawan akrab. Mekipun tak semua wanita ‘hobi’ meng-upload foto selfie-nya di media sosial, tapi ketika mereka lakukan, tentu mereka mengharapkan pujian.

5 Pujian yang Ingin Didengar Wanita dari Kekasihnya. (Foto: wallpaperinsider.com)

3. “Makeup kamu hari ini flawless, sayang!” Banyak effort yang diberikan wanita untuk memulas wajahnya dengan makeup. Mendapatkan pujian dari kekasih tercinta, akan sangat membuatnya percaya diri menjalan hari.

5 Pujian yang Ingin Didengar Wanita dari Kekasihnya. (Foto: pexels.com)

4. “Aku suka, deh, rambut natural kamu..” Hampir tidak ada wanita yang tidak ingin tampil sempurna di depan kekasihnya. Dari ujung rambut sampai ujung kaki, pasti dipersiapkan dengan baik. Namun bisa saja ada hal yang membuatnya tak sempat melakukan itu. Jika hal tersebut terjadi, coba untuk menenangkannya dengan memberi sedikit pujian.

5 Pujian yang Ingin Didengar Wanita dari Kekasihnya. (Foto: huffingtonpost.com)

5. “Kata teman-temanku, kamu wanita yang tepat untuk aku nikahi. Aku setuju, sih.” Coba katakan ini kepada kekasihmu, lihat seberapa lebar senyum mengembang di wajahnya.

5 Pujian yang Ingin Didengar Wanita dari Kekasihnya. (Foto: relateinstitut.com)

Pujian yang disampaikan tulus dari hati pasti akan sampai ke hati yang dituju. Sudahkah kamu memberikan pujian untuk kekasihmu tercinta hari ini?

Loading