Sukses

Lifestyle

Benci dengan Pekerjaan? Lakukan 3 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Pusing dengan segala tugas yang harus kamu kerjakan bisa-bisa mendorongmu untuk menyerah dan langsung mengundurkan diri dari perusahaan. Apa pun yang kamu lakukan di kantor terasa hampa. Kadang bahkan kamu merasa tak berguna. 

Kamu akhirnya frustrasi. Ingin sekali kamu resign. Tapi, mencari pekerjaan baru tak semudah membalik telapak tangan. Satu-satunya cara adalah membuat dirimu jatuh cinta dengan pekerjaan ini. Ya, tumbuhkan rasa cinta terhadap apa yang kamu lakukan saat ini. 

1. Malas saat datang ke kantor itu sangat wajar. Karena, kamu jenuh dengan semua pekerjaan dan rutinitas yang monoton. Kalau begitu, kenapa tidak ubah cara berpakaianmu agar lebih fresh dan meningkatkan mood di kantor. 

2. Pekerjaan bukan satu-satunya hal yang bikin kamu betah bekerja di perusahaan itu. Karena, akan selalu ada rekan dan sahabat di kantor yang selalu menemanimu di kala suntuk datang melanda. 

 

A photo posted by EJ (@eunjiiii.l) on

3. Jangan pernah mengambil atau melakukan pekerjaan orang lain. Meskipun pekerjaan itu adalah pekerjaan sahabatmu di kantor. Pekerjaan yang menumpuk karena kamu harus mengerjakan pekerjaan orang lain hanya akan membuatmu sangat kewalahan. Ini dia yang bikin kamu tak betah berada di kantor seharian. Makanya, kerjakan saja apa yang menjadi tugasmu. Bukan tugas temanmu.

 

A photo posted by Joanna Bailey (@jbaileydesigns) on

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips Mengembangkan Karier di Usia 20-an, Jangan Sia-siakan Waktumu!
Artikel Selanjutnya
3 Bahasa Tubuh yang Sebaiknya Kamu Hindari Saat Wawancara Kerja