Sukses

Lifestyle

Mulut Bau Daging Kambing? Hilangkan dengan Ramuan Ajaib Ini

Fimela.com, Jakarta Berkumpul bersama anggota keluarga tersayang saat hari raya Idul Adha bisa menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan. Tapi, selain itu tentu saja kegiatan yang paling ditunggu-tunggu adalah makan daging kambing. Hmmm, buat kamu yang suka dengan daging kambing, pastinya hari ini adalah hari yang akan kamu tunggu-tunggu.

Hmmm, memang sih daging kambing bisa dibeli kapanpun, tapi tentunya makan daging kambing saat hari raya Idul Adha jauh akan lebih berkesan. Kamu yang suka daging kambing sepertinya bukan hanya harus mewaspadai bahaya koleterol yang datang setelah makan daging kambing, tapi juga harus berhati-hati dengan bau mulut. Berikut beberapa makanan yang bisa menghilangkan baud aging kambing pada mulut.

Kamu bisa makan yogurt yang natural atau tanpa tambahan gula, karena mengandung prebiotik, maka makanan yang satu ini bisa membantu memperlancar pencernaan kamu, itu artinya yogurt bisa membantu mengolah makanan dengan baik dan menghilangkan aroma bau kambing yang tersisa di lambung.

Cara yang paling mudah adalah dengan makan apel ataupun wortel yang mengandung banyak serat dan dapat membantu membuang bau kambing pada mulut kamu. Selain buah-buahan yang mengandung banyak serat, kamu juga bisa memanfaat the hijau untuk menghilangkan bau mulut setelah makan daging kambing.

 

A photo posted by Mirjam Donlic (@crni_black) on

Kandungan cathecin pada teh hijau dapat berguna untuk mengurangi jumlah bakteri yang menimbulkan bau pada mulut. Nggak cuma bau mulut setelah makan daging kambing, teh hijau juga bisa dimanfaatkan untuk menurunkan kolesterol, tekanan darah, dan mengurangi risiko terkena kanker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading