Sukses

Lifestyle

Anak Kucing Terlantar Tanpa Kelopak Mata Itu Kini Bahagia

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang sayang dengan kucing, harus teliti memperhatikan anak kucing yang kamu miliki. Punya kelopak mata atau tidak? Sebab jika tidak mendapatkan pertolongan, kucing akan mengalami kebutaan permanen. 

Adalah Dora dan Felix, dua kucing bersaudara yang awalnya terlahir tidak memiliki kelopak mata, kini dapat hidup normal setelah mendapat pertolongan dokter hewan.

Dilansir dari Boredpanda, berawal dari Dora dan Felix yang ditemukan pecinta hewan di kawasan New South Wales, Australia. Tak lama ditemukan, ada yang ganjil pada dua anak kucing tersebut. Dora dan Felix tidak memiliki kelopak mata.

Anak Kucing Terlantar Tanpa Kelopak Mata Itu Kini Bahagia  | foto : Boredpanda.com

Kalau itu dibiarkan, sangat berbahaya dan mengakibatkan kebutaan permanen disaat Dora dan Felix berusia 1 tahun. Singkat cerita, Dora dan Felix dibawa ke klini hewan untuk mendapat perawatan.

“Terima kasih kepada dokter hewan dari Klinik Mata untuk Hewan di Sydney, operasi yang Felix dan Dora berhasil dan mereka mendapatkan kelopak mata baru. Mereka pasti sangat bahagia sekarang,” kata Patrick Jones dari penampungan RSPCA NSW (New South Wales).

Kini Dora dan Felix sudah berusia 9 bulan. Mereka hidup sebagaimana kucing normal pada umumnya. “Pengasuh mereka pasti akan senang melihat mereka seperti sekarang,” kata Patrick.

Anak Kucing Terlantar Tanpa Kelopak Mata Itu Kini Bahagia  | foto : Boredpanda.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading