Sukses

Lifestyle

Yuk Rencanakan Liburan Akhir Tahun!

Fimela.com, Jakarta Tersisa hanya tinggal beberapa bulan, yuk rencanakan liburan akhir tahunmu sekarang! Kalau belum ada bayangan sama sekali, pilihan destinasi harus jadi satu langkah awal. Bersama dengan itu, kamu pun bisa memutuskan apakah hendak 'melarikan diri' dengan hanya berkawan diri sendiri, pasangan, sahabat atau keluarga.

Kalau hendak solo traveling. Mungkin kamu bisa mencoba pengalaman meditasi di Myanmar. Dengan agenda yang demikian, bepergian sendiri dinilai lebih efektif, terutama untuk kali pertama. Kalau tidak, wisata kuliner di Italia tentu juga memberi pengalaman berbeda. Atau kamu lebih memilih jelajah Ubud yang ramai dan tenangnya sama-sama bisa direngkuh? Sah-sah saja.

 

A photo posted by Leni Roll (@lenii__xoxo) on

 

Pergi bersama pasangan? Kamu punya beberapa opsi, termasuk mencicip romantis kota kuno Hoi An di Vietnam, jelajah Kyoto dengan segara arsitektur autentik, menikmati matahari tenggelam di Batanes,  atau sekedar bersua dengan tenang di Taman Nasional Tanjung Puting.

Sahabat jadi travelmate di liburan akhir tahun? Road trip di Sumba atau Sumbawa bisa jadi opsi paling menggiurkan. Kalau kamu ingin mencoba rute Penang-Ipoh juga menarik. Dari jelajah kota hingga wisata kuliner, semua bisa dilakoni. Namun jika adventure travel yang diidamkan, menjajal jalur Annapurna sepertinya bisa jadi satu pengalaman tak terlupakan.

Menghabiskan akhir tahun bersama keluarga masih harus jadi satu yang dipertimbangkan. Jelajah bagian utara Bali bisa jadi agenda seru dengan pantai, danau dan sederet tempat ibadah memukau khas Pulau Dewata. Kalau sedang ingin 'menyesap' nuansa metropolitan, maka Hong Kong dan Seoul masih jadi destinasi favorit. Selamat berlibur!

 

A photo posted by Yui Takagi (@yuiphii) on

 

 

A photo posted by Jay jay Lucas (@jayjaylucas) on

 

 

A photo posted by Sarah Sofia (@sarceu) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading