Sukses

Lifestyle

Maju DKI 1, Sandiaga Uno Bakal Umumkan Pasangannya Besok

Fimela.com, Jakarta Meski Pilkada DKI Jakarta masih akan digelar tahun depan, ternyata masyarakat masih penasaran dengan pasangan kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Buat yang penasaran, Sandiaga mengatakan kepada Antara News akan mengumumkannya besok (23/9).

Hal ini dia sampaikan pada Jumat (16/9) lalu. Dia mengatakan, akan mengumumkannya besok. Sementara itu, Calon Wakil Gubernur atau Cawagub telah dirembuk oleh pimpinan partai yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan. "Insha Allah hari baik, hari Jumat (23/9) dan untuk cawagubnya sedang dirembuk oleh pimpinan partai yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan," katanya, kepada media tersebut. 

Koalisi Kekeluargaan kini tinggal enam partai politik. Antara News menyebutkan, keenam partai politik itu yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pengusaha Indoneisa, Sandiaga Sallahudin Uno (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

 Sedangkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengusung calon petahana. Meskipun Koalisi Kekeluargaan tinggal enam partai, Sandiaga Uno menegaskan koalisi tersebut masih tetap utuh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading