Sukses

Lifestyle

Mengintip Keseruan Festival Payung di Solo dalam Sederet Potret

Fimela.com, Jakarta Telah jadi event tahunan, Festival Payung kembali hadir di Solo, Jawa Tengah. Seperti sebelumnya, pergelaran ini bisa dinikmati setiap akhir September. Kali ini, sebagaimana dimuat eventsolo.com, festival yang mempertemukan pelaku industri kreatif kreasi payung, penggiat seni karnaval dan masyarakat ini terselenggara pada 23 - 25 September.

Berlokasi di Taman Balekambang, festival ini bisa dikatakan sebagai salah satu event paling 'instagrammable', lantaran warna-warni dekor yang (tentu saja) tersusun atas payung dengan ragam bahan baku dan bentuk. 'Terbang' di ketinggian sekian meter atau disusun dalam rangka unik, semua tetap menarik untuk dilihat.

Bukan sekedar paras fisik yang bisa dinikmati, Festival Payung ini juga terdiri dari pameran, workshop, serta pagelaran tari dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan agenda sedemikian beragam, pastikan kamu datang tahun depan kalau tak sempat mengunjunginya sekarang. Supaya niatnya makin bulat, lihat dulu keseruannya dalam sederet potret.

 

 

 

 

A photo posted by andythawinnie (@wendythawinnie) on

 

 

A photo posted by Halim San (@halimsantoso) on

 

 

A photo posted by ussy (@ussylabaika) on

 

 

 

 

A photo posted by @jendar_hoppus on

 

 

A photo posted by Rena Herald (@renaherald) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading