Sukses

Lifestyle

Nggak Umum, 5 Zodiak Ini Punya Fobia yang Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki ketakutan dalam diri masing-masing. Namun, hanya berbeda kadarnya saja. Pada beberapa orang, memiliki kadar ketakutan pada sesuatu yang sangat berlebihan. Ketakutan semacam itu biasa disebut dengan fobia. Pernah mendengar? Atau kamu salah satu dari penderita ketakutan berlebihan itu?

Penyebab dari ketakutan berlebihan pada seseorang juga beragam. Mulai dari yang bersifat pengalaman buruk hingga tanpa sebab apapun. Saat bertemu sesuatu yang membuatnya takut, mereka akan merasa panik dan terancam keberadaannya. Dikutip dari Thought Catalog, ternyata ada orang-orang dari beberapa golongan zodiak yang punya ketakutan nggak umum dan terkesan kocak sehingga mampu memancing tawa. Siapa sajakah mereka? Nih, lihat daftarnya.

Jadi, fobia apa pergi dengan tanda zodiak Anda?

Gemini (Eremophobia). Eremophobia merupakan salah satu ketakutan pada kesendirian dan kesepian. Waduh, terus gimana dong kalau Gemini jomblo? Masa ke mana-mana minta ditemenin ibu? Huhuhu. Kalau begitu ceritanya, sih, nggak heran, ya kalau Gemini sering tebar pesona biar hidupnya ramai perhatian. Hihihi.

 

Foto kiriman 🌸🌸🌸 (@lenkuuns) pada

Leo (Zelophobia). Menurut Thought Catalog, orang-orang Leo memiliki ketakutan pada rasa cemburu. Hmm.. Buat yang pacaran sama Leo, nggak usah menunjukkan rasa cemburu berlebihan. Nanti mereka ketakutan, lho!

 

Foto kiriman @tarotslut pada

Aquarius (Arachibutyrophobia). Dari sekian banyak fobia, kayaknya Aquarius ini yang punya fobia paling konyol. Arachibutyrophbia ialah ketakutan pada selai kacang yang masih menempel di langit-langit mulut. Apeu banget!

 

Foto kiriman Katiegalea (@katiegalea) pada

Pisces (Geniophobia). 11:12 kayak Aquarius, Pisces punya fobia aneh, nih. Namanya Geniophobia, yakni sebuah ketakutan pada dagu orang lain. Oke. No comment.

 

Foto kiriman ZdVyhl. Tattoo (@zdvyhl.art) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading