Sukses

Lifestyle

Ibu Pemutilasi Anak Kandung di Cengkareng Berindikasi Skizofrenia

Fimela.com, Jakarta Mutmainah (28), tega membunuh dan memutilasi anak kandungnya. Menurut Psikolog Lita Gading, diduga Mutmainah mengalami Skizofrenia. Hal itu karena adanya pengakuan dari Mutmainah kepada saudaranya bahwa dirinya hanya memotong boneka kayu di hadapannya. 

“Saya belum bisa menyimpulkan karena belum pegang berkasnya.Tapi kalau melihat pemberitaan, ada indikasi skizofrenia, dia berhalusinasi yang dia bunuh bukan anaknya melainkan boneka atau binatang,” kata Lita Gading saat dihubungi Bintang.com, Kamis (6/10/2016).

Rencananya Lita Gading akan menemui Mutmainah untuk melakukan pemeriksaan dan wawancara guna mengetahui seberapa parah kejiwaan Muthmainah terganggu. "Saya belum tahu seberapa parah indikasi Skizofernianya. Harus dilakukan asessmen klinis dahulu. Rencananya saya besok mau menemui si ibu," kata Lita.     

Muthmainah adalah istri dari anggota polisi Aipda Denny Siregar yang berdinas di Polda Metro Jaya. Mereka tinggal di Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat.

Muthmainah diamankan polisi dari rumah kontrakannya, Minggu 2 Oktober 2016 malam. Saat diamankan, Mutmainah sedang telanjang bulat duduk mematung di kasur, di samping jasad bayinya yang berusia satu tahun dan dalam kondisi terpotong beberapa bagian.

Selain mengaku yang dibunuhnya adalah boneka, Mutmainah juga mengatakan bahwa dirinya mendapat bisikan dari pocong di kontrakannya untuk membunuh anaknya. Sedangkan kepada polisi Mutmainah mengaku sebelum membunuh, mendapat bisikan gaib untuk mengorbankan anaknya apabila ilmunya ingin sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading