Sukses

Lifestyle

Per 1 November, Tak Boleh Lagi Makan dengan Styrofoam di Bandung

Fimela.com, Jakarta Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mencanangkan bahwa mulai 1 November 2016 mendatang, dilarang keras dalam penggunaan styrofoam untuk kemasan makanan maupun minuman di Kota Bandung.

Seperti dalam postingan di Instagram Ridwan Kamil yang menggambarkan suasana sungai yang banyak ditumpuki styrofoam, ia pun menambahkan caption foto dengan tulisan, "Per tanggal 1 November 2016, penggunaan Styrofoam untuk kemasan makanan dan minuman akan dilarang di Kota Bandung. Mohon menyesuaikan, terutama untuk pecinta seblak".

Mulai 1 November, Ridwan Kamil melarang pemakaian styrofoam untuk kemasan makanan dan minuman di Kota Bandung. (via: Instagram/Ridwan Kamil).

Walaupun banyak yang keberatan dengan aksi larangan memakai styrofoam ini, ternyata tak sedikit dari kalangan netizen yang juga mendukung gerakan ini.

Dukungan tersebut juga berupa komentar positif. "Satuju kang pakai kertas nasi wae kang biar Bandung bersih," tulis akun @yanz923.is, lalu dilanjut dengan akun @mustofahatami, "Super super duperr keren pak @ridwankamil !! Hal yang paling harapkan dari bandung adalah sebagai kota terbersih di Indonesia !! Sdh terlihat langkah pastinya pak ! Good job."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading