Sukses

Lifestyle

Cepat Langsing dengan 3 Makanan Terbaik untuk Diet

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya harus berolahraga  setiap hari, menurunkan berat badan dan mengubah tubuhmu agar menjadi langsing butuh usaha yang sangat keras. Selain itu, kamu juga harus punya perencanaan. Berapa lama kamu harus melakukan diet? Apa saja yang harus kamu lakukan? Olahraga apa saja yang harus kamu jalani pada waktu-waktu tertentu? Perencanaan ini juga termasuk dengan perencanaan makanan. 

Orang-orang yang tetap saja gemuk meski berolahraga setiap hari pasti ada penyebabnya. Mungkin saja, karena kamu tidak begitu memikirkan makanan apa yang masuk ke dalam tubuhmu. Lalu, bagaimana dengan porsinya? Nah, berikut ini bahasan tentang makanan apa yang harus kamu makan. Pasalnya, keempat makanan ini, menurut Health.com, merupakan makanan terbaik untuk menguruskan badan. 

1. Oats menjadi pilihan yang tepat untuk sarapan. Bukan hanya ramah jantung, tapi kamu juga akan mendapat banyak fiber atau serat. Sehingga, oats sangat bagus buat melangsingkan badan. Tapi ingat, jangan terlalu banyak menggunakan gula dan susu atau pun coklat pada saat memakan oats ya. 

Oats | via: celiac.org

2. Kamu juga butuh lemak. Tapi, lemak yang baik. Nah, kamu bisa mendapatkannya di avokad atau alpukat. Buah ini punya lemak baik yang bisa mendorongmu untuk merasa kenyang. Selain itu, avokad juga kaya akan fiber dan protein. 

Seorang blogger baru-baru ini menyarankan untuk mengonsumsi biji avokad untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

3. Selain bikin pintar, salmon juga baik buat kamu yang sedang melakukan diet. Karena, salmon kaya akan protein yang, menurut sebuah penelitian tahun 2001, sanggup membuat orang yang mengonsumsinya turun berat badan sampai dengan 4 kg. 

Mulai dari salmon hingga cokelat hitam. Yakin mau menolak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading