Sukses

Lifestyle

Canggih! Kursi Roda Ini Bikin Penggunanya Bisa Berdiri

Fimela.com, Jakarta Kursi roda merupakan salah satu alat bantu bagi mereka yang memiliki kesulitan dalam berjalan. Entah karena penyakit, cacat, ataupun cedera. Dengan kursi roda, mereka bisa tetap berjalan sambil duduk di kursi. Baik didorong atau menggerakkan roda dengan kedua tangan. Bahkan, ada juga kursi roda yang memungkinkan penggunanya untuk berjalan dengan bantuan remote control. Canggih, kan?

Eits, jangan kagum, dulu. Sebab, ada yang lebih canggih dari itu. Diwartakan oleh Bored Panda, sebuah kursi roda revolusioner tercipta untuk membantu para pengguna kursi roda dalam berdiri. What? Ya, hal ini tentu saja menjadi sebuah inovasi yang menggembirakan bagi mereka yang telah lama bosan hanya bisa duduk terus menerus dalam waktu lama, bahkan ketika berjalan.

Tak hanya sampai di situ, perangkat bernama UPnRIDE Robotic ini juga dikabarkan bisa membawa penggunanya berjalan-jalan dengan tombol kontrol dalam keadaan berdiri. Dengan begitu, si pengguna bisa merasakan berjalan seperti layaknya orang normal, meski tidak dengan menggerakan kakinya dan juga membantu permasalahan kesehatan karena duduk terlalu lama. Waaaah~ Tertarik untuk memilikinya? Cek infonya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading