Sukses

Lifestyle

Persis Tetesan Air, Kamu Tak Akan Tega Makan Kue Kucing Tidur Ini

Fimela.com, Jakarta Kue basah dan kue kering, mungkin kamu pernah mendengarnya, namun, bagaimana dengan kue air? Apakah kamu pernah mendengeranya? Kalau belum, maka kamu harus menyimak artikel ini sampai habis. Sebab, kue air baru saja menjadi sesuatu yang baru dan menghebohkan di internet.

Diwartakan oleh Bored Panda, kue mochi bertransformasi dalam rupa yang lebih elegan. Di mana kue tersebut dibuat seperti bentuk tetesna air. Mochi air ini pertama kali disajikan dan dipopulerkan oleh toko makanan di Yamanashi, Jepang. Seolah-olah nggak cukup populer dan berkesan, seorang pengguna Twitter dengan nama akun @mithiruka mem-posting gambar kue air dalam bentuk kucing tidur. Tak disangka, respon pengguna Twitter lainnya benar-benar gila.

Di-posting sejak Minggu (6/11), unggahan @mithiruka tersebut telah di-retweet sebanyak 21 ribu kali dan disukai oleh 25 ribu pengguna Twitter lainnya. Lebih lanjut, dikutip dari Bored Panda, jika kamu ingin membuat kue air sendiri, maka yang kamu butuhkan ialah air, gula dan bubuk agar-agar Jepang. Berikut foto-foto selengkapnya.

Meong~ (Via: boredpanda.com)

Kucing ini bukan mainan, melainkan kue mochi. (Via: boredpanda.com)

Ini bahan-bahannya. (Via: boredpanda.com)

Diapain, nih? (Via: boredpanda.com)

Selamat makaaan. (Via: boredpanda.com)

cat-water-cake-mithiruka-japan-4

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading