Sukses

Lifestyle

Aku dan Sahabatku Mencintai Orang yang Sama, Harus Bagaimana?

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma hubungan percintaan, hubungan persahabatan pun tak terlepas dari cobaan, lho. Segala keceriaan dan kekompakan dalam persahabatan, takkan terlepas dari perselisihan dan perbedaan pendapat. Tapi, namanya juga sahabat, perdebatan kecil sih biasa. Bertengkarpun tak akan bertahan lama.

Ujian paling sulit bagi persahabatan mungkin adalah ketika jatuh cinta pada orang yang sama, terlebih ketika terjadi pada wanita. Kalau pria, biasanya cenderung cuek dan tak melebihpentingkan wanita lain dibanding persahabatannya. Kalau wanita, masalahnya bisa lebih rumit.

Barangkali saking kompak dan kuatnya ikatan batin antara mereka yang bersahabat, sampai-sampai menaruh hati pun pada pria yang sama. Lalu harus bagaimana jika kamu dan sahabatmu jatuh cinta pada orang yang sama?

Saking kompaknya sama sahabat, jatuh cintapun ke orang yang sama. (Foto: unsplash.com)

Well, pilihan itu akan selalu ada. Dalam masalah ini, kamu bisa memilih jadi pihak yang mengalah atau menjadi pihak yang membuat sahabatmu mengalah. Kamu bisa berhenti melakukan upaya serta mulai menjaga jarak dari si dia. 

Segera bangun batasan sebelum semuanya berjalan semakin jauh dan lebih susah dihentikan. Tapi kalau kamu penasaran, kamu bisa terus maju dan membiarkan dia sendiri yang memilih nantinya. Siapa tahu, ternyata dia juga memendam perasaan terhadapmu. Cinta juga butuh diperjuangkan, kan?

Bagaimana sebaiknya jika kamu dan sahabat jatuh cinta pada orang yang sama? (Foto: unsplash.com)

Apapun yang kamu pilih, satu hal yang jangan sampai kamu lewatkan adalah kejujuran terhadap sahabatmu. Tak mengapa kamu tak bisa mengutarakan cintamu langsung kepadanya, tapi setidaknya dengan jujur terhadap sahabatmu, kamu takkan sendirian menyimpan rasa cinta yang menyesakkan dada. Selanjutnya, biarkan kekuatan persahabatan kalian yang berbicara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading