Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Mitos Binatang, Misteri Laut, Mitos Menakutkan

Fimela.com, Jakarta Di negara mana pun, termasuk di Indonesia, ada sejumlah mitos yang dipercaya sebagian orang merupakan hal yang nyata. Hal ini menjadi bahan utama tayangan Bintang 5 kali ini.Biasanya mitos-mitos tersebut didasari dari kejadian nyata yang sulit diterima dengan nalar manusia pada umumnya.

Ada mitos yang berkaitan dengan binatang yang menurut banyak orang bisa merasakan kehadiran mahluk halus. Lalu ada mitos menakutkan di dunia yang masih dipercaya sampai saat ini. Selain itu ada sejumlah kejadian misterius di lautan yang berdasarkan kejadian sesungguhnya.

Misalnya, ada pesawat atau sejumlah orang yang hilang di lautan setelah kapal yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Apa saja yang dibahas di tayangan Bintang 5 episode 19 yang tayang di SCTV ini? Berikut ulasannya.

5 Binatang dengan Mitos Horor. Di masyarakat beredar mitos kalau banyak binatang yang bisa melihat dan merasakan kehadiran mahluk halus. Binatang dinilai lebih peka dari manusia dalam hal melihat mahluk gaib yang biasanya tidak bisa dilihat secara langsung oleh manusia. Anjing dan Burung Hantu termasuk dalam lima binatang yang berkaitan dengan mitos horor. Saat anjing sedang melolong misalnya, hal itu diyakini sebagai pertanda kehadiran mahluk halus di sebuah tempat. Untuk lebih lengkapnya dan apa tiga binatang lainnya yang berkaitan dengan mitos horor simak videonya berikut ini:

5 Misteri di Lautan. Banyak kejadian di lautan yang menjadi misteri sampai saat ini. Salah satunya terjadi di Segitiga Michigan, Amerika Serikat, yang menimpa sebuah kapal barang di bulan April 1937. Kapten kapal George Donner menghilang setelah kabin pesawat terkunci dari dalam dan tak pernah ditemukan lagi.

Ironisnya, sang kapten bak menghilang ditelan bumi tepat di ulangtahunnya yang ke-58. Selain itu ada sejumlah pesawat yang menghilang begitu saja saat melintasi Segitiga Michigan. Lalu dimana lagi terjadi misteri di lautan dan peristiwa apa saja yang terjadi? Simak videonya di bawah ini:

5 Mitos Menakutkan di Dunia. Banyak mitos menakutkan di dunia. Hal ini biasanya bermula dari cerita atau legenda turun-temurun. Seperti di Indonesia, mitos Nyi Roro Kidul sudah dikenal luas terutama di daerah Pantai Selatan. Salah satu mitos yang paling banyak diketahui adalah larangan mengenakan benda berwarna hijau di Pantai Selatan karena Nyi Roro Kidul konon sangat menyukai warna hijau.

Mereka yang berani melanggar larangan tersebut diyakini akan menghilang di Pantai Selatan. Lalu ada juga mitos tentang perayaan Halloween. Buat lebih lengkapnya, simak video tentang lima mitos paling menakutkan di dunia berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading