Sukses

Lifestyle

Ketahui Gebetan Juga Suka Sama Kamu atau Nggak dari Zodiaknya (2)

Fimela.com, Jakarta Melanjutkan artikel cara mengungkapkan rasa suka setiap orang pada lawan jenis, pada artikel kali ini, Bintang.com akan menyajikan kepribadian beberapa zodiak yang belum terungkap. Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya. Check this out!

Libra. Ketika Libra suka sama seseorang, mereka akan bertindak seperti teman baikmu. Mereka akan datang menjemputmu, berjalan-jalan keliling kota sambil mendengarkan musik, mengajak makan siang, atau main ke kantormu. Mereka akan mencoba untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-harimu. Sehingga mereka jadi tahu keseharianmu. Hayo, ada nggak teman di sekitarmu yang begini?

Leo. (Via: sheknows.com)

Scorpio. Pada dasarnya, Scorpio ialah pribadi yang genit. Scorpio tahu persis apa yang harus dikatakan kepada lawan jenis, sehingga sulit untuk mengetahui apakah mereka benar-benar jatuh cinta sama kamu atau memang berusaha menjadi dirinya. Namun, saat suka sama orang, Scorpio jadi bawel dengan bertanya apa saja soal kamu.

Aries. (Via: womanilety.com)

Sagittarius. Mereka akan menunjukkan kesukaannya pada secara fisik. Mereka akan mencoba untuk menyentuhmu lebih sering. Duduk di dekatmu, mengacak-acak rambutmu, dan hal-hal yang membuatnya lebih dekat denganmu.

Gemini. (Via: youtube.com)

Capricorn. Capricorn sangat sabar dan gigih tetapi mereka tidak begitu mudah untuk mengekspresikan diri. Tapi, kalau mereka menyukaimu, mereka akan memintamu untuk memberi saran. Padahal, aslinya, mereka nggak suka dikasih saran karena keras kepala. Tapi, itulah caranya biar kamu tahu kalau kamu berarti untuknya.

Taurus. (Via: mindauthor.com)

Aquarius. Zodiak yang satu ini susah untuk ditebak, tapi semakin 'gila', itu artinya mereka semakin menyukaimu. Mereka mendapatkan inspirasi dan dorongan ketika mereka menyukai seseorang dan ini menyebabkan mereka untuk menjadi kreatif dalam hal apa saja.

Virgo. (Via: menxp.com)

Pisces. Pribadi Pisces yang sensitif dan romantis, membuat mereka tidak takut untuk menunjukkannya. Jangan terkejut jika mereka menulis lagu tentangmu atau membuat tulisan untukmu. Mereka akan melakukan apa saja untuk membuatmu tersenyum.

Cancer. (Via: hercampus.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading