Sukses

Lifestyle

Asyiknya Naik Balon Udara di Vang Vieng

Fimela.com, Jakarta Seperti latar pedesaan yang biasanya ada di lukisan sutra kuno Asia, Vang Vieng membentang di tepian Nam Song dengan latar pemandangan cantik nan dramatis. Pegunungan saling bergandeng, serta baringan sawah di kakinya jadi panorama yang dominan terlihat di sini.

Syukurlah pemerintah Laos menutup bar di tepi sungai pada 2012. Pasalnya sejak saat itu, Vang Vieng berubah menjadi destinasi yang citranya sarat akan petualangan menantang, bukan lagi pesta semrawut. Kini, kota yang berada di Provinsi Vientiane ini merupakan tempat untuk menjadikan impian perjalanan tenang berlatar pedesaan terwujud.

Vang Vieng, Laos. (travelfreak.net)

Vang Vieng, Laos. (travelfreak.net)

Menghabiskan beberapa hari di sini, kamu bisa melakukan banyak kegiatan. Beberapanya, yakni menyewa skuter atau sengaja berkeliling menggunakan sepeda motor. Jangan juga melewatkan kegiatan luar seperti tubing dan trekking. Namun di antara semua, satu yang benar-benar tak boleh diabaikan adalah naik balon udara.

Dengan mendaftar sebagai salah satu peserta di agent tour lokal, kamu bisa menjajal pengalaman menikmati Vang Vieng dari ketinggian. Memulai perjalanan sebelum matahari sepenuhnya terbit, akan kamu saksikan kota yang dengan cantiknya terbangun, pemandangan langka dan nuansa tiada dua.

Vang Vieng, Laos. (travelfreak.net)

Dideskripsikan travelfreak.net, naik balon udara di Vang Vieng merupakan satu pengalaman paling mahal yang pernah dicoba. Kabut yang perlahan turun membuat cuatan gunung, serta kelokan sungai perlahan terlihat. Membuat panoramanya kian indah, membuat panoramanya kian membius. Tertarik mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading