Sukses

Lifestyle

Heboh di Medsos, Botol Air Mineral Dikira Miras

Fimela.com, Jakarta Air mineral premium merek Equil sedang jadi perbincangan hangat di media sosial. Bentuk botol kemasan air mineral yang uniik, membuat beberapa netizen menyangka air itu minuman keras atau minuman beralkohol.

Ramai diperbincangkan, kata Equil sempat masuk dalam daftar trending topic Indonesia di twitter, Selasa (29/11/2016).

Semua bermula dari foto dokumentasi rapat jelang Final Piala Presiden di Balai Kota DKI Jakarta pada pertengahan Oktober 2015. Rapatnya memang sudah setahun lalu, tetapi fotonya diangkat kembali oleh seorang netizen dengan akun Jack pada grup Facebook bernama Beranda Tolak Jokowi & Ahok.

Rapat itu dihadiri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal (sekarang Kapolri) Tito Karnavian, dan Ketua Steering Committee Turnamen Piala Presiden 2015 Maruarar Sirait. Ketiganya tampak sedang mengobrol santai. Di meja mereka tersaji makanan dan minuman dengan botol berwarna hijau.

Heboh di Medsos, Botol Air Mineral Dikira Miras | foto : twitter

Akun Jack berasumsi bahwa minuman botol itu tak lain adalah minuman keras, ia pun memberi caption pada foto tersebut seperti ini ;

"biar foto yang berbicara.. atas ketidak adilan yang terjadi di Indonesia. acara minum-minum Miras bersama. akibat sering gaul sama Ahok. Hukum tajam kebawah tumpul keatas." 

Posting-an itu diunggah pada Kamis 24 November 2016 pekan lalu. Kemudian screenshot disebar ke ranah media sosial lain, salah satunya Twitter.

Posting-an Jack kemudian ramai-ramai ditanggapi pemilik akun pada media sosial. Jack dianggap netizen yang gagal paham sebab menyangka air mineral sebagai minuman keras.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading