Sukses

Lifestyle

Alasan Kenapa si Bos Benci sama Kamu, Berdasarkan Zodiakmu - 1

Fimela.com, Jakarta Kehidupan di kantor sering kali mengharuskan satu individu dengan individu lainnya untuk bersikap profesional, meskipun mereka memiliki kehidupan pribadi yang dekat. Apalagi antara bos dan anak buah. Pasti ada jarak yang membuat keduanya terasa begitu berbeda.

Kerap bekerja sama dalam tim, terkadang membuat sifat buruk seseorang lebih mudah terlihat. Dan tak jarang membuat si bos jadi punya celah untuk membencimu. Hmm kalau sudah kayak gini, sepertinya kamu harus segera menyadari sifat burukmu biar si bos nggak semakin membuatmu asing dan berjarak dengannya. Dihimpun dari Thought Catalog berdasarkan zodiak, berikut sifat-sifat buruk yang berpotensi membuat bosmu membencimu.

Aries. Kamu begitu perfeksionis dan detail yang membuat bosmu menjadi nggak nyaman dan nggak berkompeten dalam bidangnya. Nggak heran jika bosmu selalu memintamu untuk mengulas memeriksa sebelum meeting penting.

Aries. (Via: payscale.com)

Taurus. Kamu selalu memiliki alasan untuk segala sesuatu. Kamu menjawab dan menantang atasanmu jika mereka mengkritik pekerjaanmu. Bos kamu mungkin nggak dapat memberikan koreksi tanpa kamu 'ngeles' mulu.

Taurus. (Via: businessnewsdaily.com)

Gemini. Kamu kebanyakan tertawa dan bercanda di kantor dan kamu sering mengobrol dengan rekan kerjamu. Kamu juga keras kepala danmenjengkelkan. Perilakumu membuat si bos jadi frustrasi dan kesal. Bahkan mereka nggak akan bisa tenang selama kamu masih di sana.

Gemini. (Via: linked.in)

Cancer. Kamu salah satu zodiak yang sangat sensitif di tempat kerja. Di mana sedikit komentar dapatmu terluka. Bosmu nggak tahu bagaimana menangani emosimu, sehingga ia mencoba untuk menghindari berbicara langsung kepadamu. Bahkan, mereka biasanya mengirim orang lain di tempat kerja untuk menyampaikan berita.

Cancer. (Via: cnbc.com)

Leo. Kamu selalu dominan dari bosmu dalam setiap meeting dan presentasi karena kepercayaan diri dan kemampuan komunikasimu yang luar biasa. Daripada dengan bosmu, klien mungkin lebih ingin bekerja sama denganmu karena kepribadianmu yang menarik. Bosmu merasa terancam.

Leo. (Via: newlifeoffice.com)

Virgo. Bos kamu sebenarnya nggak membencimu, bahkan nggak bisa membencimu. Kamu begitu tepat, sopan, dan selalu bekerja lebih keras daripada karyawan lain. Bosmu hanya menggantungkan sebagian besar pekerjaan karena mereka terlalu percaya denganmu sehingga ia terlihat sentimen denganmu.

Virgo. (Via: cnn.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading