Sukses

Lifestyle

Stay Cool Aja Meski Temanmu Jadian Sama Mantan

Fimela.com, Jakarta Meski sudah putus hubungan, masalah yang berkaitan dengan mantan biasanya tetap ada-ada saja. Entah tiba-tiba salah seorang temanmu membahasnya tentang dirinya dan mengait-ngaitkannya denganmu, atau tiba-tiba terdengar kabar bahwa dia memutarbalikkan fakta tentang hubungan kalian di belakangmu. Menyebalkan sekali, kan?

Kadang ada juga seorang teman dari sekitarmu yang dikabarkan menjalin hubungan dengan si mantan setelah kalian berpisah. Rasa canggung dan pikiran negatif dia sudah mengincar mantanmu sejak kalian masih bersama pasti ada walaupun sedikit, tapi kamu tak perlu melebih-lebihkannya.

Tidak perlu membenci mereka. Toh, kamu dan si dia juga sudah putus. Membenci mereka hanya akan membuatmu terlihat menyesali keputusan untuk berpisah dengan si dia dahulu. Kamu tentu juga tidak mau temanmu merasa 'menang' atas dirimu karena pria itu sudah pergi darimu dan memilih dia, kan?

Tak perlu reaksi berlebihan jika temanmu jadian sama mantan. (Foto: unsplash.com)

Kamu juga tidak perlu terlalu berusaha terlihat lebih bahagia sampai orang lain bisa menangkap bahwa kamu hanya berpura-pura. Jalani saja hidupmu apa adanya, yang terpenting kamu nyaman dengan kondisimu saat ini. Kalau memang kamu tidak bisa sepenuhnya hubungan baru mereka, tidak usah memaksakan diri. Sedikit menjaga jarak dari mereka tak ada salahnya, lho.

Tak perlu reaksi berlebihan jika temanmu jadian sama mantan. (Foto: unsplash.com)

Fokus pada dirimu dan kebahagiaan dirimu sendiri. Bagaimana si mantan dan hubungan barunya dengan temanmu, abaikan saja! Stay cool dan ciptakan kebahagiaan barumu. :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading