Sukses

Lifestyle

Usai Demo 212 Jakarta, Kaesang Unggah Foto Payung Jokowi

Fimela.com, Jakarta Demo 212 Jakarta yang berlangsung sejak pagi pada Jumat (2/12) hingga siang hari berlangsung dengan damai. Jutaan masyarakat dari berbagai daerah yang mengenakan pakaian serba putih dan berbaju muslim merapat di monas. Foto-foto aerial yang memperlihatkan landscape Monumen Nasional (Monas) pada saat aksi damai tersebut berjalan menyita perhatian masyrakat lain. Tapi bukan hanya itu saja. Payung Jokowi pun juga ikut menjadi trending. 

Pada saat Presiden Jokowi hadir di Monas dan ikut salat bersama di sana, dia melangkah bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menembus hujan. Terlihat, Jokowi memegang payungnya yang berwarna hijau sendirian. Foto ini kemudian menyita perhatian netizen hingga membuat meme. Banyak juga netizen yang mengusulkan untuk open order kepada Kaesang Pangarep, putera kedua Jokowi. 

Seakan tanggap dengan situasi di sosial media yang sedang marak, Kaesang kemudian mengunggah sebuah foto payung Jokowi di akun Instagramnya. "Bagi yang penasaran sama model payung yang dipakai sama pak @jokowi. Yang penasaran sama merknya, nanti saya post di postingan berikutnya tapi setelah kalian beli @markobar1996 nya si mas @chillipari" tulis Kaesang pada caption foto tersebut. Salah satu pengguna dengan akun bernama @tamywidyaa menulis, "Ada diskon gak masss? Nunggu yang KW, deh." Sebelumnya diberitakan, demo 212 Jakarta pada Jumat lalu berjalan dengan damai. 

Payung Jokowi yang digunakannya saat datang ke Monas pada aksi damai 212 Jakarta | via: instagram.com/kaesangp

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading