Sukses

Lifestyle

Bukan Uang, Ini Alasan Kakek Ed Belajar Merajut

Fimela.com, Jakarta Berusia 86 tahun, Ed Moseley nyatanya tak ingin menghabiskan waktunya hanya dengan duduk dan bersantai-santai saja. Kakek Ed yang kini tengah berjuang melawan penyakit kanker ternyata masih memiliki kemauan yang keras untuk berbuat kebaikan. Kakek Ed mau di hari tuanya ia bisa bermanfaat untuk orang lain.

Keinginan Kakek Ed ternyata terkabul ketika staf di Dogwood Forest Assisted Living Facility meminta bantuan para penghuninya untuk membuat topi bagi para bayi prematur. Seperti dilansir dari Lifebuzz, mendengar hal itu Kakek Ed pun sangat senang, dan dengan tekun belajar merajut.

Semasa hidupnya, Kakek Ed belum pernah sama sekali merajut, tapi ia tak pernah patah semangat untuk belajar. Bahkan sang putri pun sangat mendukungnya dan membelikannya alat merajut. Setelah mahir merajut, ia pun mengambil keputusan untuk mengajar rekan-rekannya.

Bukan Uang, Ini Alasan Kakek Ed Belajar Merajut. (Foto: Twitter.com)

Kakek Ed telah membuat topi rajut sebanyak 55 buah yang ke semua topi tersebut diberika kepada para orangtua yang memiliki bayi premature. Topi-topi rajut yang berhasil dibuat oleh Kakek Ed pun dikirimkan ke Northside Hospital yang bertepatan dengan National Preemie Awarness Day atau peringatan Hari Kepedulian Bayi Prematur Nasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading