Sukses

Lifestyle

Sebelum Tutup Akun Twitter, Janes C Simangunsong Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Nama Janes C Simangunsong, seorang produser cantik yang bekerja di salah satu stasiun televisi swasta, menjadi bahan perbincangan di Twitter dan media sosial lainnya. Pasalnya, Janes kerap berkicau di Twitter menggunakan kata-kata yang dinilai netizen tidak senonoh dan kasar. Apa lagi, sebagian kicauannya juga mengenai Front Pembela Islam atau FPI, Ahok, dan lainnya yang juga masih berkaitan dengan masalah tersebut. 

Netizen yang geram lantas membalas kicauan Janes. Ada yang menyayangkan, lantaran Janes merupakan seorang jurnalis yang berpendidikan. Namun menggunakan kepintarannya tanpa kebijaksanaan. Salah satu pemilik akun Twitter bernama @Harynouva juga ikut mengingatkan Janes yang dinilai sudah melampaui batas dan juga tak pantas. "Hati-hati, mbak. UU ITE," kicaunya. 

Namun, pada akhirnya, Janes C Simangunsong meminta maad kepada publik lewat Twitter. Dia meminta maaf atas kicauannya. "Sekali lagi saya minta maaf untuk semua orang yang merasa tersinggung dengan cuitan saya selama ini," tulisnya. Tak berapa lama kemudian, dia juga mengumumkan keputusannya untuk menutup akun dan akan mengoreksi diri. "Dengan ini saya memutuskan untuk deactive account Twitter dan media sosial lain. Mengoreksi diri. Dan mencoba hidup lebih baik," tulisnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading