Sukses

Lifestyle

Urusan Tahun Baru, 3 Zodiak Ini Paling Semangat!

Fimela.com, Jakarta Tahun baru sudah di depan mata. Kurang dari sebulan, 2016 akan segera berakhir dan berganti dengan tahun baru; 2017. Berbondong-bondong orang siap untuk menyambut tahun yang baru dengan segudang rencana dan resolusi yang akan dijalani.

Tak dimungkiri jika tahun baru tak lepas dari perayaan-perayaan sebagai tanda bersyukur dan kesiapan seseorang di tahun yang baru. Berbekal semangat dan sifat energik yang dimiliki, beberapa orang begitu antusias menyambut berbagai perayaan di tahun baru. Kayak 3 zodiak berikut ini, nih. Dihimpun dari Medium, berikut ulasannya.

Aries. Bukan rahasia jika Aries memiliki energi yang tak pernah habis. Maka, tak heran apabila dalam sebuah rencana perayaan tahun baru, Aries begitu antusias dan semangat. Energinya menghidupi berbagai suasana. Dengan senang hati mereka akan membantu mempersiapkan jalannya acara.

Aries. (Via: eventbrite.com)

Cancer. Cancer memiliki emosi yang besar. Mereka juga memiliki kekreativitasan yang tinggi untuk meng-arrange konsep perayaan tahun baru biar lebih meriah dan seru. Nggak akan menyesal untuk gabung tahun baru dengan mereka.

Cancer. (Via: kiprinform.com)

Leo. Selain narsis, Leo juga seorang party goers. Serupa Aries, mereka punya sifat yang energik dan penuh cinta. Sehingga nggak heran kalau mereka begitu antusias untuk menyambut perayaan tahun baru.

Leo. (Via: liveinstyle.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

  • Semangat

What's On Fimela
Loading