Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Diet Ekstrim, Paus Pembunuh, Hewan Pelompat

Fimela.com, Jakarta Bintang 5 yang tayang setiap hari, pukul 07.00 WIB di SCTV adalah sebuah program yang akan mengajak kamu untuk lebih mengetahui berbagai fakta menarik yang ada di dunia ini. Tak hanya berkaitan dengan manusia, Bintang 5 juga menampilkan informasi menarik tentang hewan, alam semesta, bahkan kisah-kisah menyeramkan dari seluruh penjuru negeri.

Dan dalam Bintang 5 kali ini ada tiga informasi yang dihadirkan, yakni tentang diet ekstrim yang akan membuat kamu geleng kepala, lalu sejumlah fakta tentang paus pembunuh, dan hewan pelompat. Yuk, simak selengkapnya dalam video Bintang 5 yang ada di bawah ini.

5 Cara Diet Paling Ekstrim di Dunia. Memiliki tubuh langsing sepertinya menjadi impian banyak orang. Tak heran jika demi mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkan banyak orang yang rela melakukan apapun juga, termasuk melakukan diet ekstrim dengan injeksi urine misalnya. Mau tahu lebih banyak tentang berbagai diet ekstrim yang ada di dunia? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Fakta Paus Pembunuh. Memiliki panjang mencapai 10 meter, paus pembunuh ini bisa ditemukan di seluruh samudera. Beberapa fakta unik tentang paus pembunuh ini telah dirangkum Bintang 5. Dan berikut inilah 5 fakta tentang paus pembunuh yang wajib kamu tahu.

5 Hewan Pelompat Terbaik. Bukan kangguru, hewan-hewan yang mendapatkan julukan sebagai hewan pelompat terbaik ini rata-rata malah memiliki tubuh yang kecil dan pastinya sering kamu temui. Hewan apa sajakah itu? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading