Sukses

Lifestyle

Pasien Centil Sama Perawatnya Karena Pengaruh Obat Bius, Kocak!

Fimela.com, Jakarta Melamar kekasih untuk menikah, biasanya terjadi di bawah pengaruh cinta. Namun, bagaimana jadinya bila lamaran itu terjadi di bawah pengaruh obat bius?

Ya, itu benar terjadi. Seorang wanita yang sedang mendapatkan perawatan akibat patah lengan, melamar salah seorang perawat prianya yang bernama Luke. Dilihat dari videonya, Luke memang berpenampilan menarik. Tapi alih-alih bersikap sok cool di depan seseorang yang menarik, wanita ini malah bertindak konyol.

"I love you soooooo much," katanya kepada Luke. "Kamu harus mencintaiku juga."

Seorang pasien wanita melamar perawatnya yang tampan. (Foto: mirror.co.uk)

Ketika Luke menjawab, "tapi kita baru bertemu hari ini," pasien wanita tersebut membalasnya dengan, "aku tahu, tapi kita akan menikah."

Di sekitar mereka berdua terdengar beberapa suara orang lain yang tertawa melihat kejadian ini, begitu juga dengan Luke. Namun, pasien wanita itu terus merencanakan pernikahan mereka.

Luke tampak menanggapinya dengan santai, namun dia juga bilang, "kamu akan senang menonton ini nanti, ini akan menjadi viral," sebagaimana dikutip dari Mirror.co.uk. Benar saja, sampai hari ini, video yang diunggah 4 bulan lalu ke YouTube sudah disaksikan jutaan kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading